Search

Megawati Hangestri Kangen Masakan Mama

Majalahaula.id – Pevoli yang bersinar dengan klub Red Sparks di Korsel, Megawati Hangestri Pertiwi, pulang kampung ke kota kelahirannya di Jember, Jawa Timur. Ia mengaku sudah rindu masakan sang ibu.

 

Perempuan yang lahir 20 September 1999 itu rencananya akan berlebaran di Jember bersama keluarganya di Jember. Megawati bakal menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat usai berkiprah di Liga Voli Korsel selama 2023-2024.

“Makanan sih [paling kangen], karena saya suka kuliner. Makanan favorit apa? Enggak bisa milih aku,” kata Megawati saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Jember, Ahad (7/4/2024).

 

“Pokok apa yang aku suka, ya aku makan. Tapi masakan mama paling kangen. Itu yang paling kangen,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ashanty Klarifikasi terkait Alat Kontrasepsi

 

Lebih lanjut, gadis yang akrab dengan julukan Megatron ini mengaku kaget dengan banyaknya perkembangan di Jember. Namun, Megawati tidak memiliki waktu lama untuk merasakan liburan karena usai Lebaran, sekitar tanggal 11 April 2024, Megawati harus kembali ke Jakarta terkait kegiatan dan kariernya sebagai pevoli.

 

“Ternyata banyak yang berubah dari Jember, pencapaiannya banyak saat saya datang ke Jember ini. Saya rasa ini pencapaian yang paling banyak selama saya tinggal di Jember,” katanya.

 

“Setelah Lebaran sekitar tanggal 11 April nanti, saya harus balik lagi ke Jakarta. Hehehe,” tambahnya.

 

Megawati Hangestri membuat pencapaian yang baik bersama Daejeon Red Sparks di musim ini, dengan menembus playoff Liga Voli Korsel dan nyaris ke final andai tak dikalahkan Pink Spiders. Adapun Suwon Hyundai Hillstate yang akhirnya jadi juara.

Baca Juga:  KH Akhmad Said Asrori Harapan kepada Ansor

Megawati kerap menjadi andalan Red Sparks. Tercatat, ia berada di urutan ketujuh daftar top skor Liga Voli Korsel musim ini dengan raihan 736 poin dari 35 kali main.(Vin)

 

 

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA