Search

Daniella Kharisma Pengalaman Puasa Ramadlan

Selebgram sekaligus YouTuber satu ini, tahun lalu sempat menceritakan proses dia menjadi mualaf dalam sebuah unggahan story instagramnya @daniellekharisma. Namun ia mendapat hujatan dari para netizen karena terlalu vulgar menyingung soal keluarganya.

“Jadi alasan gue masuk Islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dari dulu diurusin orang tua dengan cara yang abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dengan dirinya masing masing yang akhirnya gue jadi korban,” tulisnya.

Oleh karena itu, selebgram cantik yang kini memutuskan mengenakan hijab itu mengaku sempat marah ke Tuhan. Ia merasa Tuhan tidak adil kepadanya. “Nah, diumur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka n sampe marah banget sama Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampe marah banget sama Tuhan.”

Baca Juga:  Inneke Koesherawati - Menikmati Hidup

Namun, cerita mualaf Daniella ini dianggap menyinggung orang lain. Salah satunya Erika Carlina yang merasa terusik dengan cerita Daniella. Ia merasa agamanya telah dijelekkan.
“Yang gue ambil itu cuma point di bagian agama gue dijelekin aja. Kalo soal cerita dia pindah nya atau keluh kesah nya dia jaman dulu itu ngapain di masalahin,” tutur Erika Carlina.

Bagaimana respons Daniella Kharishma? Ia meminta maaf dan mengaku hanya ingin berbagi pengalamannya saja saat masih duduk di bangku SMP sampai SMK. “Alhamdulillah terimakasih ya. Buat temen temenku yang tersinggung, aku minta maaf ya. Aku hanya sharing aja atas pengalaman, pemikiran dan pandangan aku diwaktu kecil dari SMP-SMK. Makanya semua yang aku tulis adalah pure pemikiran ku di masa itu,” ucap Daniella.

Baca Juga:  Susi Pudjiastuti Perketat Aturan Touring Moge

Seiring dengan pengakuan dirinya sebagai seorang muslimah, maka tahun ini menjadi tahun kedua bagi Daniella Kharisma dalam menjalani ibadah puasa Ramadlan. Kondisi dari tahun ke tahun dalam pengalamannya saat puasa tentu saja menarik untuk diketahui publik. Penasaran? Semoga dalam edisi berikutnya akan dapat ditampilkan pengalaman tahun kedua menjalani ibadah puasa di bulan Ramadlan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA