Search

Inneke Koesherawati – Menikmati Hidup

Sosok artis ini sekarang tampil makin religius. Padahal tahun 90-an dikenal sebagai bintang film panas, namun memutuskan memakai jilbab tahun 2001. Kini ia tampil makin tertutup. Malah di unggahan Instagram pribadinya mulai jarang pamer wajah dirinya sendiri.

Istri Fahmi Darmawansyah tersebut terlihat lebih sering mengabadikan momen anak-anaknya yang beranjak dewasa. Jika dulu dikenal populer berkat peran-perannya di sinetron maupun film 90an, kini memutuskan mundur dari jagat keartisan.

Keputusan ini ia ambil usai sang suami yang terkena skandal suap dan ramai diberitakan. Diketahui, suaminya ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus suap terkait proyek pengadaan satelit pemantau di Badan Keamanan Laut (Bakamla) tahun 2016 lalu.

Baca Juga:  Keluarga Cermin Keberhasilan Karir Perempuan

Selain kasus suap, dirinya juga pernah heboh usai kasus bilik asmara mencuat ke publik. Diketahui, Inneke dan suami menggunakan fasilitas khusus lapas untuk berhubungan suami istri dengan jalan menyuap kepala lapas.

Inneke Koesherawati kini sudah jarang sekali muncul di layar televisi padahal sebelumnya dia dikenal sebagai artis papan atas. Beberapa tahun lalu, memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Cobaan menghampiri rumah tangganya karena sang suami harus kembali menjalani hukuman di balik penjara setelah terjerat kasus suap.

Dan dirinya mengaku tak lagi terpuruk dengan ujian yang harus dia hadapi. “Sekarang sudah nggak (terpuruk), dijalani saja,” ujarnya.

Tak hanya menyampaikan kondisi terkininya, ia juga mengutarakan segera hengkang dari dunia keartisan.

Baca Juga:  Lili Pintauli Siregar - Mundur dari KPK

Keputusan besar tersebut dia ambil demi tumbuh-kembang anak-anaknya. Dirinya berharap agar perkembangan anak-anaknya tetap berjalan baik. Beda kasusnya kalau kemudian dia kembali ke dunia artis.

“Saya ingin stop (menjadi selebritas),” katanya.

Sejak suami mendekam di penjara, ia tidak ada waktu lagi untuk bekerja dan tampil sebagai selebritas. “Semua karena anak,” katanya.

Menurutnya, jika dia kembali bekerja maka tak ada yang mendampingi anak-anaknya. Ia mengaku terus-menerus dipantau anak sulungnya setiap berada di luar rumah.Bahkan kalau pergi ke luar rumah, anak sulung bisa missedcall sampai puluhan kali.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA