Search

Perluas Jangkaun Pemasaran Produk 

Majalahaula.id – Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok menjalin kerja sama strategis dengan BonApp Indonesia untuk mendigitalisasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjadi binaannya.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat infrastruktur digital bagi UMKM di bidang kuliner guna meningkatkan kinerja bisnis mereka.

BonApp Indonesia, sebuah platform digital yang mengkhususkan diri dalam memfasilitasi UMKM di sektor kuliner, turut serta dalam mendukung upaya digitalisasi UMKM binaan Fatayat NU Kota Depok. Melalui platform yang disediakan oleh BonApp, UMKM dapat mengelola dan mengatur bisnis kuliner mereka secara lebih efisien.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama antara Fatayat NU Kota Depok dan BonApp Indonesia menjadi tonggak penting dalam sinergi antara kedua belah pihak. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi UMKM binaan dalam menghadapi tantangan pasar yang semakin kompetitif.

Baca Juga:  Manfaatkan Media Sosial Jualan Pernak Pernik Piala Dunia

Ade Rina Farida, selaku Ketua PC Fatayat NU Depok, menyambut baik kerja sama ini terutama menjelang musim Ramadhan.

“Digitalisasi usaha menjadi sangat penting, tidak hanya untuk memudahkan pencatatan transaksi, tetapi juga untuk memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM,” kata Ade dalam keterangan tertulisnya, Senin, 26 Februari 2024.

Meskipun menyadari bahwa UMKM dihadapkan pada berbagai tantangan, Ade Rina tetap optimis dan semangat dalam mendukung para anggota binaannya.

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh dan bimbingan agar UMKM dapat berkembang dan bersaing di era digital ini,” tambahnya.

Kerja sama antara Fatayat NU Kota Depok dan BonApp Indonesia menjadi bukti nyata komitmen bersama dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemanfaatan teknologi digital. Diharapkan, kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan UMKM di Kota Depok.

Baca Juga:  4 Ide Usaha di Pegunungan 

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA