Search

Ka. Kanwil Kemenag Jateng Ajak Seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab/ Kota Mendukung Progam DPW FKDT Jawa Tengah.

Majalahaula.id – Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah H Mustain Akumah, MH memberikan restu dan dukungan kepada DPW FKDT Jawa Tengah dengan beberapa program yang bagus. Salah satunya pengadaan tanah untuk pembangunan kantor sekretariat DPW FKDT Jawa Tengah.

” Kami mendukung sepenuhnya dan akan mengajak seluruh Keluarga besar Kementerian Agama dan Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se Jawa Tengah untuk mensupport program DPW FKDT Jawa Tengah. Progam yang sangat bagus ini agar dimbangj dengan tara kelola yang baik dan terrib. Sehingga pada akhirnya akan berjalan lancar dan sukses, ” Demikian disampaikan H.Mustain Akhmad saat menerima kunjungan rombongan DPW FKDT Jawa Tengah di ruang kerjanya pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Baca Juga:  Gus Syafiq Terpilih Pimpin GP Ansor Pati

H Mustain menyarankan untuk proses pembelian tanah tersebut semua FKDT Kab/ Kota terlibat untuk menyukseskan. ” Untuk perhitungan setiap FKDT Kecamatan bisa dengan pola membeli wakaf permeter, atau dengan cara yang lain. Monggo hal tersebut dirembug oleh internal pengurus.

Dukungan kami nanti buat vidio pernyataan yang bisa disampaikan kepada seluruh Kemenag Kab/ Kota se Jawa Tengah dan FKDT Kab/Kota se Jawa Tengah” , pungkas Beliau dengan penuh semangat.

Sebelumnya selaku Ketua DPW FKDT Jawa Tengah, Kyai Abdul Rahman menyampaikan salam silaturahmi dan memperkenalkan satu persatu pengurus yang hadir di ruang kerja Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah. Di ruang tersebut ada Sekretariis DPW FKDT Jawa Tengah, H.Zahid Hasani yang kebetulan juga menjabat sebagai Kasubbag TU Kemenag Kab Banjarnegara, Wakil Ketua DPW FKDT Jawa Tengah, Akhmad Sururi, Ketua Panitia pengadaan tanah K.Abd Manan dan Pono Suhayitno selaku Departemen Pengembangan Kurikulum. Sebagai pengantar pertemuan silaturahmi, Kabid PD Pontren H. Amin Handoyo didampingi Ketua Tim MDT Aini Sa’adah.

Baca Juga:  Kemenag Buka Pengajuan Bantuan Pesantren dan Pendidikan, Ini Ketentuannya

” Selanjutnya kami mohon doa restu dan dukunganya untuk program pengadaan tanah yang akan dibangun sebagai sekretariat DPW FKDT Jawa Tengah. Lokasi tanah tersebut di area sekitar area wisata religi makam Syekh Hasan Munadi desa Nyatnyono Kec Ungaran Barat Kab Semarang. Al hamdulilah untuk proses pembelian sudah kami serahkan uang muka sebagai tanda jadi pembelian”, kata Kyai Abdul Rohman. Rep. Jihadi

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA