Search

Perkuat Konsolidasi, Muslimat NU Mandailing Natal Lantik Pengurus Baru

Majalahaula.id – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, Hj Elli Mahrani Lubis melantik kepengurusan baru. Yakni untuk Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Muslimat NU se-Kecamatan Panyabungan Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Yayasan Majelis Taqlim Baitul Bukhori Kelurahan Longat, Senin (23/10/2023).

Pelantikan tersebut terdiri dari 8 Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting hingga keseluruhan 72 orang. Juga dirangkai dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Muslimat NU Ranting dan Muslimat Anak Ranting yang dilantik hari ini bisa memberikan warna tersendiri dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik, dengan baju ciri khas Muslimat NU hijau maka akan kita warna hijaukan pula Mandailing Natal ini,” katanya.

Baca Juga:  LKNU Jatim Gelar Vaksinasi Booster Covid 19

Perempuan yang juga Ketua TP PKK Madina ini berharap agar dalam pelantikan ini hubungan silahturahim sesama Muslimah NU semakin terjalin dengan baik. “Dan jadilah Muslimah NU yang shalihah, karena di balik suami yang sukses ada istri yang shalihah yang siap mendukung suaminya,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan pelantikan bisa memberikan manfaat yang baik dan mampu membawa perubahan bagi Madina yang madani ini ke arah yang lebih baik lagi. “Juga Muslimat NU yang dilantik hari ini bisa bekerja dan dapat bertanggung jawab,” harap dia.

Sementara Camat Panyabungan Barat berharap pengurus baru dapat menjaga dan memperkuat hubungan silaturrahim antar Muslimat NU dengan pemerintah setempat.

Baca Juga:  Terima Anggota Baru, PMII Brebes Gelar Mapaba

Kegiatan juga diisi ceramah agama oleh Ustadz Amri Nasution dengan tema bersyukur dan mencari ridha Allah agar doa dikabulkan. Juga menjaga hubungan silaturahim agar persatuan tetap bisa terjaga dan jauh dari kehancuran. Acara dihadiri Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal, Eli Mahrani Lubis, Camat Panyabungan Barat selaku Ketua Muslimat NU Kecamatan Panyabungan Barat, Forkopimda serta Forkopimcam Panyabungan Barat. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA