Search

Akhdiyat Duta Modjo Tampil sebagai Pelatih Bulutangkis

Majalahaula.id – Ada pemandangan mencuri perhatian di hari ketiga BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Duta, vokalis Sheila on 7, tampil sebagai pelatih bulutangkis. Karena pada hari ketiga BNI Sirnas A Banten 2023, Rabu (09/08/2023) dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Ketiga GOR pertandingan, yakni GOR Alun-alun Maulana Yusuf, GOR Citra Abana, dan GOR Flamenggo, serentak memulai laga.

Di GOR Alun-alun, ada Duta Sheila on 7. Ya, Duta datang ke BNI Sirnas A Banten 2023 untuk mendampingi putranya, Bima Al Ayman Modjo, yang membela tim Modjo Art of Badminton Sleman dan main di babak 64 besar kelas Tunggal Taruna Putra. Duta tampak datang bersama istrinya Adelia Lontoh. Ia rupanya tak semata mendampingi Bima sebagai orang tua. Pelantun lagu Sephia itu juga bertindak sebagai pelatih.

Baca Juga:  Krisdayanti Kaji Penghapusan Anggaran Covid-19

Aksi Duta melatih Bima pun menjadi sorotan di GOR Alun-alun Mulana Yusuf. Duta duduk di kursi pelatih belakang Bima, memberi instruksi ketika anaknya bermain. Duta terlihat tegas melatih anaknya. Masukan-masukan terlontar saat anaknya bertanding melawan Naufal A Hariyono dari tim Mutiara Cardinal Bandung.

Saat interval, Duta terdengar memberi banyak masukan pada putranya. Namun, Bima akhirnya harus mengakui keunggulan Naufal dua gim, dengan skor 12-21, 15-21.

Di BNI Sirnas 2023, Bima sudah mengikuti tiga seri. Pertama di BNI Sirnas A Jawa Barat 2023, kemudian di BNI Sirnas A Jawa Timur 2023, dan kini di BNI Sirnas A Banten 2023. Capaian terbaiknya menjejak 16 besar di Bandung. Di Serang ini, Duta sendiri tampak sangat low profile ketika mendampingi putranya.

Baca Juga:  Dyah Roro Esti Prioritaskan Infrastruktur di Bawean

BNI Sirnas A Banten 2023 digelar mulai 7-12 Agustus 2023, dan diikuti sebanyak 1.222 atlet dari 224 klub, yang mewakili 23 provinsi. Pertandingan menggunakan tiga GOR, yakni GOR Alun-alun Maulana Yusuf, GOR Citra Abana, dan GOR Flamenggo.

BNI Sirnas 2023 merupakan turnamen bulutangkis berskala nasional yang menjadi ajang unjuk gigi pebulutangkis muda potensial. Juga menjadi tolak ukur pembinaan bulutangkis nasional sekaligus ajang buat para atlet dalam menjaring poin nasional dan pematangan atlet muda potensial. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA