Search

Pj Bupati Pati Resmikan Gedung Muslimat NU

Majalahaula.id – Henggar Budi Anggoro selaku Pj Bupati Pati, Jateng menghadiri istighatsah dalam rangka peresmian gedung Muslimat NU. Lokasi kegiatan dan gedung ada di Desa Muktiharjo, Margorejo, Pati, Sabtu (29/07/2023).

Dirinya menyampaikan bahwa peresmian gedung Muslimat NU ini akan menambah kolaborasi bersama. Yakni demi menciptakan kebaikan yang ada di Pemerintah Kabupaten Pati secara khusus dan masyarakat Pati secara umum.

“Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan selamat atas peresmian gedung ini yang mudah-mudahan membawa kebersamaan kita dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Ia juga berharap momen akbar seperti ini akan membawa banyak manfaat dan tercipta kolaborasi yang lebih baik lagi agar kebersamaan bisa terbina dengan baik. Karena dalam pandangannya, bahwa kebersamaan dan kolaborasi adalah modal penting dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi Muslimat NU selama ini menjadi mitra dalam upaya merealisasikan aneka program pemerintah yang berhubungan dengan warga kebanyakan.

Baca Juga:  PUASA MEMBENTUK PRIBADI BERAKHLAK MULIA DAN BERBUDI PEKERTI YANG LUHUR

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Henggar juga mengajak kepada seluruh warga Muslimat NU untuk bersama menciptakan kebaikan. Hal tersebut dalam pandangannya merupakan hal penting khususnya Kabupaten Pati ke depannya baik melalui pendidikan, penanganan stunting, dan sentuhan lainnya.

“Kaitannya dengan beberapa penanganan yang harus kita lakukan secara bersama utamanya adalah dalam rangka penanganan stunting,” katanya. Oleh sebab itu dirinya mengajak semua pihak untuk terus berbuat yang terbaik utamanya dalam menangani masalah di masyarakat.

Dalam pandangannya, kalau hal ini dilakukan maka keinginan memiliki generasi emas pada tahun 2045 adalah hal yang tidak sulit. “Mudah mudahan nanti kita semua saling support dari mulai sekarang agar semuanya terwujud dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga:  Ketua Muslimat NU Indragiri Hilir Riau Bantu Dhuafa

Tampak hadir anggota DPR RI Marwan Ja’far, anggota DPRD Provinsi, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pati, sejumlah kiai, pengurus dan warga Muslimat NU, serta tamu undangan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA