Search

Citra Kirana Kapok Buka Media Sosial

Majalahaula.id – Aktris ini mengakui pernah menangis saat melihat podcast yang sedang menjelek-jelekkan suaminya, aktor Rezky Aditya. Citra melihat konten itu saat Rezky sedang tidur. Akibat dari peristiwa itu akhirnya tidak lagi membuka media sosial.

“Pernah suatu waktu aku lihat podcast orang yang nge-judge Rezky banget, semua aib-aibnya dibuka,” kata Citra dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking. “Itu aku sedih, itu semalaman aku nangis sih,” lanjutnya.

Rezky yang saat itu sedang tidur bahkan sampai terbangun mengetahui Citra menangis. “Akhirnya Rezky bangun, ‘kenapa yank? Kenapa kok nangis?’ Aku lihat ini, aku sedih banget,” ujar Citra menirukan percakapannya saat itu dengan Rezky. “Kamu tuh kenapa yadi-judge orang ini itu sampai segitunya tanpa orang tahu kamu sebenarnya gimana,” lanjut Citra.

Baca Juga:  Tri Rismaharini Desain Rumah Antigempa

Karena kejadian itu, Citra dan Rezky akhirnya sepakat untuk tak lagi membuka media sosial. Mereka juga tak berusaha mencari tahu tentang kabar terbaru dari kasus yang sedang dihadapi Rezky. “Setelah itu aku enggak berani lagi buka sosial media. Aku sepakatin sama Rezky, ini energi yang jelek banget untuk kita, kita janji enggak usah dengerin sana-sini, terserah orang bilang apa yang penting niat kita baik,” imbuhnya.

Berbeda dengan pandangan orang lain terhadap Rezky, di mata Citra Kirana, sejak menikah Rezky adalah sosok yang sangat baik dan bertanggung jawab. “Mungkin semua orang bilang ‘yah Ciki salah pilih, aduh kasihan, zonk nih,’ enggak. Aku tuh menikah dengan Rezky bahagia banget, aku benar-benar merasa dilindungi, didengerin, aku merasa dia selalu ada untuk aku,” jelasnya.

Baca Juga:  Camelia Malik Diremehkan karena Dangdut

Selain itu, Citra mengungkap bahwa Rezky adalah sosok yang hampir tak pernah marah. “Aku mau sebawel apapun, dia selalu ‘iya udah,’ dia selalu tenang, enggak pernah marah. Pembawaan Rezky selalu tenang banget. Itu yang bikin aku nyaman banget hidup berbarengan sama Rezky,” jelasnya.

Sementara itu, Rezky Aditya diketahui terseret kisruh seputar pengakuan status anak Wenny Ariani. Persoalan ini akhirnya diselesaikan melalui jalur hukum hingga Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak perempuannya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA