Search

Nabilah Ayu Beber Alasan sehingga Berhijab

Aktris ini memutuskan untuk merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Mantan member JKT48 itu mengaku telah berhijab selama setahun. Dan bukan tanpa alasan dirinya memutuskan untuk berhijab. Lantas apa kira-kira yang membuat hatinya terketuk untuk menutup aurat?

Kepada salah satu media, Nabilah Ayu membeberkan alasannya memutuskan berhijab. Rupanya pandemi Covid-19 justru membawa hikmah tersendiri baginya. Karena sempat dirundung duka akibat salah satu keluarga meninggalkan lantaran terinfeksi virus Corona, membuat ia sadar kehidupan di dunia tidak kekal.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku ingin memperbaiki diri selagi diberi kesempatan hidup, termasuk pada segi penampilan.

“Alhamdulillah aku sudah setahun berhijab, masih belajar juga sih, masih berproses. Hal pertama yang bikin aku mau berhijab ada hikmah di balik covid,” ujar dia saat ditemui usia jadi bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV pada Kamis, (15/09/2022).

Baca Juga:  Tiara Andini - Merambah Dunia Film

“Karena di covid itu ada keluarga yang meninggal juga kan, setelah itu aku mikir ternyata umur itu gak ada yang tau, bisa jadi beberapa jam kemudian Allah cabut nyawa kita. Selagi Allah kasih kesempatan masih bisa ngeliat dunia ini indahnya,” sambungnya.

Meski memiliki untuk berhijab, tidak membuat kariernya di dunia hiburan terhenti. Ia masih meneruskan kariernya, terutama di dunia akting. Hanya saja, dirinya mencoba menyortir tawaran yang tetap bisa dijalani dengan hijabnya.

Sempat fokus untuk mengejar pendidikan, kini setelah lulus disibukkan kembali dengan aktivitas di dunia hiburan. Adapun salah satunya menjadi bintang tamu di acara kebanggaan ANTV yang dipandu Inul Daratista dan Indra Herlambang yakni Rumah Idaman ANTV. Penampilannya terlihat makin memukau.

Baca Juga:  Yenny Wahid Santri Jadi Percontohan

Di salah satu kesempatan, Nabilah Ayu juga membocorkan kalau dirinya tengah terlibat dalam proyek film. Kendati begitu, dirinya masih enggan membocorkan lebih jauh soal filmnya. Pemirsa dipersilakan menunggu sampai film dimaksud telah kelar sehingga dapat menyaksikan secara langsung.

“Sekarang kesibukannya setelah lulus kuliah jadi bintang tamu lagi, podcast gitu kadang-kadang. Ada proyek film juga ke depannya,” tandasnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA