Search

Nina Zatulini Jelaskan Mengapa Dirinya Berhijab

Masih ingat artis cantik ini? Pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf dulunya merupakan pemain FTV dan sinetron yang seringkali wara wiri menghiasi layar kaca televisi. Ia bahkan dijuluki sebagai Ratu FTV karena saking seringnya muncul sebagai pemeran utama di beberapa judul FTV. Sayangnya, Nina kini memilih untuk hengkang dari industri Tanah Air yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Namun demikian, Nina Zatulini memamerkan penampilannya saat berlibur ke London beberapa waktu lalu. Dalam unggahan foto dan video di Instagram, perempuan kelahiran 22 November 1991 itu terlihat ayu dengan berbagai outfit saat mengunjungi spot-spot wisata di ibu negeri Inggris itu.

Salah satunya terlihat dalam unggahan foto dan video, saat Nina Zatulini mengunjungi London Bridge dan naik ke atas tower bridge. Dalam salah satu fotonya, terlihat Nina memilih tampil dengan busana berwarna merah muda, bak cewek kue.

Baca Juga:  Kevin Lilliana Keputusan Berhijab karena Anak

Nina memilih menggunakan atasan knit turtle neck warna shocking pink sebagai inner yang dimasukkan ke dalam celana jeans putih dengan model sedikit cutbray dan detail unfinished pada bagian bawahnya. Dia memilih jaket jeans warna pink sebagai outer. Nina pun semakin terlihat menarik. Untuk menyempurnakan penampilan, dia menambahkan kerudung segiempat motif dan sepatu sneakers. Juga terlihat menenteng tas yang sedikit tabrak warna, yaitu tas tangan warna hijau tosca.

Dirinya pertama kali main sinetron berjudul Tarzan Cilik. Perempuan yang memiliki darah Minangkabau tersebut memuncak setelah sinetron Arti Sahabat, yang dibintanginya bersama sejumlah artis lainnya seperti Stefan William, Cut Meyriska dan Kevin Julio hits dan digandrungi banyak anak muda pada 2010 silam.

Baca Juga:  Meminang Jimat Muslimat NU

Di sinetron Arti Sahabat, Nina Zatulini memerankan tokoh Angel. Dikenal pernah bermain dalam sinetron Buku Harian Baim. Dan lulusan SMA Negeri 70 Jakarta tersebut lewat bakatnya di dunia seni peran, Nina pun kembali membintangi judul sinetron hingga film.

Setahun setelah menikah, istri Chandra Tauphan tersebut memutuskan berhijab. Menjadi bintang tamu di Good Morning, CNN Indonesia, mengaku berhijab usai melahirkan putranya. Hijab baginya menjadi tanda syukur atas segala proses kehidupan yang dijalani. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA