Search

PCNU Lumajang Bentuk Tim Pemenangan dan Sekretariat Khusus

Ajang penganugerahan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Award 2022 terus mendapat sambutan hangat di daerah-daerah. Sejumlah Pengurus Cabang NU (PCNU) bahkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangi perhelatan bergengsi ini NU Se-Jawa Timur ini.

Seperti PCNU Kabupaten Lumajang yang secara khusus menggelar pertemuan bersama pengurus Lembaga dan Badan Otonom se-Lumajang untuk sosialisasi PWNU Jatim Award 2022. Bertempat di kantor PCNU Lumajang, Jl Alun-alun Timur nomor 3 Lumajang, pertemuan tersebut sekaligus membahas strategi pemenangan. “Dalam pertemuan ini kami menyamakan persepsi dan memberikan pendampingan terkait hal-hal yang dibutuhkan untuk PWNU Jatim Award kali ini,” ungkap Ahmad Ihwanul Muttaqin, Ketua Panitia Satu Abad NU PCNU Kabupaten Lumajang.

Baca Juga:  PCNU Lombok Barat Selenggarakan Diskusi Pemilu Damai

Ihwanul mengaku, program PWNU Jatim Award adalah salah satu dari 7 rangkaian kegiatan yang digelar PCNU Lumajang dalam rangkaian menyambut satu abad NU, Februari 2023 mendatang. “Pertemuan kemarin kita sudah memetakan organisasi, Lembaga atau Banom mana yang kan kami sertakan dalam PWNU Jatim Award 2022. Kami juga telah tentukan timeline yang disesuaikan dengan jadwal dari PWNU Jatim,” jelas Ihwanul.

Sebagai bukti keseriusan mengikuti PWNU Jatim Award 2022, PCNU Lumajang juga telah membuat tim khusus pemenangan. “Selain Tim pemenangan, kami juga telah membuat sekretariat khusus untuk Tim NU Award di kantor PCNU Lumajang,” ungkapnya. Ditambahkannya, sekretariat itu akan menjadi tempat dimana Majelis Wakil Cabang (MWC), Ranting, Lembaga atau Banom bisa bertanya berdiskusi untuk pemenangan Award.

Baca Juga:  Gubernur Kalimantan Barat Siap Hadiri Konferwil NU

Sementara itu, Tim pemenangan tak hanya berdiam diri di dalam sekretariat. Bila diperlukan Tim juga akan jemput bola melakukan pendampingan. “Tim bisa terjun ke lapangan melakukan pendampingan bagi ranting atau Lembaga dalam pengisian administratif terutama yang berbasis aplikasi dan digital,” terang Ihwanul.

Ihwanul menambahkan, PCNU Lumajang optimis mampu bersaing di ajang PWNU Jatim Award 2022. Apalagi tahun-tahun sebelumnya pihaknya pernah menyabet gelar juara pertama untuk Lesbumi, RMI NU, JATMAN, dan Pergunu Lumajang. “Tak hanya itu, banyak juga yang masuk nominasi, jadi kita optimis kali ini akan lebih baik,” tegas Ihwan.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA