Search

Hidden Gem di Malang, Milenial Glow Garden

Tinggal di Surabaya terus bingung mau liburan kemana? apa lagi disaat lagi bokek, ingin wisata yang low budget? mungkin Milenial Glow garden bisa jadi destinasi terbaru anda mulai saat ini.

Milenial Glow Garden adalah wahana terbaru yang ditawarkan oleh Jatim Park Group. Wahana ini mengusung konsep serupa dengan Teamlab di Jepang, yaitu taman lampu interaktif. Memanfaatkan teknologi dan seni, taman ini menyajikan atraksi cahaya modern yang unik. Taman wisata cahaya ini juga ramah untuk semua kalangan, sehingga cocok dijadikan destinasi liburan keluarga.

Spot-spot foto

  1. Arena selfie
  2. Wahana Interaktif
  3. Taman bermain
  4. Pertunjukan cahaya

Selain beberapa spot untuk berfoto Milenial Glow Garden juga menyediakan beberapa fasilitas yang memadai seperti area parkir, toilet, serta mushola. Tersedia juga tempat makan berupa kafe dan foodcourt di area pintu masuk maupun pintu keluar.

Baca Juga:  Resep Bubur Cha-Cha khas Singapura

Tiket masuk Milenial Glow Garden

Tiket masuk di Mileneial Glow Garden ini termsauk pas dikantong. Apa lagi untuk anda yang sendang mencari destinasi tujuan dengan budget yang pas-pasan. Ada 2 jenis tiket masuk di Milenial Glow Garden, tiket weekday dan weekend. tiket masuk nya dibandrol mulai dari harga Rp80.000-Rp140.000 per orang.

Syarat-syarat masuk di Milenial Glow Garden

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  • Pengunjung harus sudah vaksin minimal dosis 1 dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak usia 12 tahun ke bawah boleh berkunjung jika orang tua sudah vaksin.

Setiap hari, Milenial Glow Garden buka mulai pukul 11.30-20.30 WIB.

 Lokasi

Taman rekreasi ini adalah bagian dari Jatim Park 3 dan bisa dikunjungi secara terpisah. Berlokasi di Jalan Ir. Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk info lebih lanjut hubungi nomor 0341-597777 atau kunjungi situs resmi Jatim Park di jtp.id

Baca Juga:  Peringati Kemerdekaan, Ansor di Kalbar Gelar Turnamen Badminton

Tidak perlu tunggu waktu lama lagi. Langsung hubungin teman, saudara, keluarga, pacar untuk diajak datang bersma-sama di Milenial Glow Garden.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA