Search

Hari Kedua di Sumut, Jokowi Akan Hadiri Puncak Peringatan Harganas 2022

Presiden Jokowi Tiba di Medan (dok. Diskominfo Sumut)

Majalahaula.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Sumatra Utara (Sumut) dengan mengunjungi Pasar Petisah, Kota Medan, Sumut. Jokowi akan membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Berdasarkan keterangan pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (7/7/2022), selepas dari Pasar Petisah, Jokowi akan meninjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), Kampung Baru, Kota Medan. Jokowi akan berdialog dengan perwakilan petani sawit.

Selanjutnya, Jokowi akan beranjak menuju Lapangan Merdeka, Kota Medan, untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Tahun 2022.

Pada siang harinya, Jokowi akan menuju Pusat Pasar, Kota Medan, untuk kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Jokowi kemudian diagendakan untuk meninjau bedah rumah panggung di Kecamatan Belawan, Kota Medan.

Baca Juga:  Air Terjun Kedung Pedut, Pesona Baru di Kulon Progo

Setelah seluruh rangkaian acara, Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan. Jokowi pun kemudian akan lepas landas ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

 

sumber:detik.com

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA