Search

Kegiatan Ansor Mendapat Dukungan Ketua DPRD Ketapang

Ketua DPRD Ketapang, Kalimantan Barat, M Febriadi menegaskan menyambut dan mendukung sepenuhnya rencana kegiatan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ketapang. Tujuannya agar generasi muda tetap ada dan tetap eksis, serta mempertahankan organisasi yang berdiri sejak 24 April 1934 ini.

“Semoga kegiatan GP Ansor Ketapang lancar, sukses dan semuanya diberi limpahan rahmat, karunia serta kesehatan oleh Allah SWT,” katanya saat menerima kunjungan PC GP Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di Kantor DPRD Ketapang, Selasa (14/06/2022).

Febriadi berharap nantinya pemuda-pemuda penerus termasuk dari GP Ansor siap menghadapi tantangan global. Termasuk moderenisasi di lingkungan masyarakat kecil hingga dunia yang saat ini cukup kompleks.

Baca Juga:  Ansor dan Banser di Sulsel Santuni Panti Asuhan

“Saya minta juga GP Ansor berperan aktif ikut terus memelihara persatuan dan kesatuan di Ketapang ini. Sebab di daerah kita terdapat berbagai etnis, suku, budaya dan agama. Semoga Ansor dan Banser diberikan kesuksesan dan kejayaan,” harapnya.

Tampak hadir Ketua PC GP Ansor Ketapang, Abdul Ghofar yang didampingi Budianto selaku sekretaris dan Jefriyanto Kasat Korcab Banser berserta anggota GP Ansor dan Banser.

Pada kunjungan ini GP Ansor Ketapang juga menyampaikan undangan secara langsung kegiatan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) V. serta Diklatsar IX di Ketapang. Acara akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Gufron Ketapang, Jumat (17/06/2022).

“Pengurus GP Ansor berharap dukungan dan doa untuk kegiatan tersebut. Semoga berlangsung lancar dan sukseshingga selesai. Kemudian para peserta dapat seluruhnya dilantik untuk menjadi generasi muda penerus GP Ansor di Ketapang,” kata Abdul Ghofar.

Baca Juga:  Ansor Kota Banjarbaru Bagikan Ratusan Takjil

Pada pertemuan ini Abdul Ghofur juga menyampaikan beberapa kegiatan Ansor dan Banser. Di antaranya kegiatan sosial, keagamaan, dan membantu aparat keamanan untuk ikut serta menjaga Kamtibmas.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA