Search

Laetitia Azzahra – Terpukul Kepergian Kakak

Prosesi pemakaman mendiang putra sulung Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtaz TAU Eril telah dilaksanakan pada Senin (13/06/2022) pagi.

Jenazah mendiang Emmeril Kahn Mumtaz dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebelum prosesi pemakaman Emmeril dilaksanakan pada pagi ini, publik tertuju pada adik dari Emmeril Kahn Mumtaz yakni Laetitia Azzahra alias Zara. Hal ini menyusul dengan video prosesi kedatangan jenazah Eril, sapaan Emmeril di bandara Soekarno Hatta pada Ahad (12/06/2022) yang diunggah di instastory milik ibunda Eril, Atalia Praratya.

Dalam video itu terlihat Zara tampak termenung duduk di kursi ruang Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta. Sementara itu, Ridwan Kamil dan Atalia nampak duduk disamping Zara.

Baca Juga:  Khofifah Ajak Warga Jatim Doakan Almarhum Eril

Ridwan Kamil juga terlihat membisikkan kata-kata di telinga Zara. Tidak hanya itu saja, Zara juga terlihat duduk di depan peti jenazah Eril. Dia juga nampak termenung sambil memegang peti jenazah mendiang sang kakak. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang ikut merasakan bagaimana terpukulnya Zara atas kepergian sang kakak. Mengingat pada insiden yang merenggut nyawa Eril, Zara berada di lokasi yang sama.

“Mugkin yg paling terpukul bnget saat ini adeknya eril, krna eril terbawa arus krna nyelamatin zara dan kasih pelampungnya ke zara,” komentar netizen.

“Pasti nya zara terpukul banget … Depan mata dia sang kk terbawa arus demi menyelamatkan dia dan psti terngiang” pas alm blg help .. butuh waktu emg menenangkan hati nya ..,” ujar netizen. “Kebayang rasa nya klo zara nyeritain kronologi nya Insyaa Allah kamu kuat zara,” ujar lainnya. “Nyesek,” ujar lainnya. “Pasti trauma liat sungai,” ujar lainnya.

Baca Juga:  Ida Fauziyah Dorong Perempuan Asah Kemampuan

Kepergian Eril memang menyita perhatian beragam kalangan. Dari mulai informasi saat tenggelam di salah satu sungai di Swis, pencarian dan sampai kepada ditemukan. Pantauan sejumlah media juga mengarah kepada prosesi tersebut.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA