Search

Satu Wisata Puluhan Spot Alam Menarik, Kunjungi Dusun Bambu di Bandung

Dusun Bambu merupakan tempat wisata yang berkonsep pedesaan yang berlokasi di jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat. Tempatnya mudah untuk dijangkau baik dari arah Bandung ataupun dari Lembang.

Dusun Bambu Bandung mulai popular sekitar awal tahun 2014. Dari pertama beroperasi, tempat wisata ini langsung bisa menarik banyak pengunjung. Wajar saja sih, karna tempat ini terhitung baru dan membawa suasana pedesaan yang sejuk dan segar.

Dulu, tempat wisata di Lembang rasanya ha itu – itu saja. Keberadaan Dusun Bambupun pastinya menjadi pilihan baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung.
Mengusung konsep pedesaan, tempat wisata di Bandung ini direncakan menjadi salah satu tempat eco wisata di jawa barat.

Area dusun bambu sendiri cukup luas, dan di tata dengan baik. Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, dan juga taman terbuka yang cukup luas. Semuanya terkonsep dengan baik.

Baca Juga:  Suku yang Masih Menganut Kepercayaan Nenek Moyang

Jika anda suka berfoto dan mengunggahnya ke sosmed, jangan khawatir. Anda bisa memiliih beberapa spot berfoto yang unik dan indah disini.

Fasilitas yang ada Disini

Banyak hal yang anda bisa lakukan disini. Anda bisa menikmati susasana bersama pasangan, keluarga atau Teman anda,dan anda juga bisa menikmati kuliner di beberapa resort dan cafe, membawa anak dan keluarga bermain bersama, ataupun berjalan santai mengitari taman yang tertata dengan baik dan indah.

Dari tempat parkir menuju area utama jaraknya cukup jauh. Anda bisa berjalan menyusuri sawah dengan gazebo-gazebo istirahat, atau menggunakan shuttle yang berangkat setiap 5 menit sekali. Shuttle untuk pengunjung disediakan gratis, dan dihiasi dengan bunga warna warni.

Baca Juga:  Antapura De Djati, Wisata Hits Baru di Garut

Jika lapar AULA Traveler bisa mengunjungi Restoran Purbasari berada di pinggir danau kecil. Tempat makan berupa saung-saung yang unik terletak mengelilingi danau kecil yang indah ini. Untuk bisa menikmati tempat ini, anda perlu reservasi terlebih dulu, karena penuh.

Selain itu ada Cafe Burangrang, tempatnya berada di sisi danau kecil juga. Di tempat ini anda bisa bersantap sambil menikmati suasana sekitar dari ketinggian. Rasanya pasti asyik banget kan?

Spot lain yang tidak kalah menarik adalah Taman Arimbi merupakan area taman bunga yang sangat indah. Taman ini tertata rapi, dengan aliran sungai kecil ditengahnya.

AULA Traveler juga bisa bersantai di sekitar taman, mengajak anak – anak bermain air di beberapa area, dan berfoto selfie di beberapa spot indah yang ada.

Baca Juga:  Masjid Madinat al Zahra Raih Penghargaan British Muslim Awards

Berikutnya, AULA Treveler bisa mengunjungi Rabbit Wonderland, merupakan taman bermain anak – anak, disini anak bisa bermain bersama kelinci yang lucu, dan bermain di labirin, tentunya akan sangat menarik dan menyenangkan untuk anak – anak anda.

Destinasi berikutnya ada Sarang Lutung Kasarung, Nah tau kah anda ini bukanlah sarang lutung yang sebenarnya melainkan ini tempat untuk makan, anda bisa menikmati santapan yang sudah anda pesan sambil menikmati pemandangan yang indah di area dusun bambu.

Itulah review mengenai tempat Wisata Dusun Bambu Family Leisure Park,bagai mana anda berminat untuk mengunjunginya?

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA