Search

Antapura De Djati, Wisata Hits Baru di Garut

Mau berlibur ke Grut tapi masih bingung mau ke empat wisata mana? mungkin Antapura De Djati bisa jadi jujugan wisata bagi anda. Tempat ini menawarkan gabungan wisata alam, kuliner, dan spot berfoto dengan latar pesawahan khas Priangan.

Antapura De Djati baru saja diresmikan tanggal 6 Februari 2022 kemarin, oleh Wakil Bupati Garut bapak Helmi Budiman. Meski demikian, sudah ramai dikunjungi wisatawan.

Antapura De Djati ini terletak di Jalan raya Cibiuk, Desa Cibiuk Kaler, Kec. Cibiuk, Garut. Tiket masuk Antapura De Djati ini juga bisa dibilang cukup terjangkau. Tiket masuk nanti dapat ditukarkan dengan minuman. Selain itu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

Baca Juga:  Pemkot Petakan Zona Wisata Kota Lama Surabaya

Harga tiket masuk Antapura De Djati untuk dewasa:

  • Senin-Jumat : Rp 25.000
  • Sabtu-Minggu : Rp 35.000

Harga tiket masuk Antapura De Djati untuk usia 5-8 tahun, dan lansia di atas 60 tahun :

  • Senin-Jumat : Rp 15.000
  • Sabtu-Minggu : Rp 20.000

Antapura De Djati ini, buka dari Senin – Minggu, Pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB. Banyak wahana, kuliner dan berbagai macam spot foto di Antapura De Djati ini. Tarif yang ditetapkan untuk masing-masing wahananya dibandrol dari harga Rp10.000 – Rp40.000.

Antapura De Djati ini, cocok bagi anda yang hendak wisata bersama keluarga. Namun, tidak cocok bagi beberapa orang yang harus berjalan diatas kursi roda, karena area di dalam Antapura De Djati banyak yang berupa tangga. Area Antapura De Djati berupa ruang outdoor. Di saat musim hujan, ada baiknya membawa payung.

Baca Juga:  Wisata Candi Gedong Songo Semarang

Jadi bagi anda yang ingin mencari jujugan wisata alam, kuliner, serta wahana, langsung saja datang ke Antapura De Djati ini.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA