Search

Nia Ramadhani – Kebersamaan dengan Keluarga

Sempat ramai menjadi pembicaraan publik, akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bisa bebas dari rehabilitasi narkoba. Setelah bebas, keduanya langsung ke Amerika Serikat dan kini sudah kembali ke Indonesia.

Sepuluh bulan berada di panti rehabilitasi diakui Nia Ramadhani membuatnya rindu dengan banyak hal. Nia Ramadhani mengaku sangat senang saat bisa kembali menjalani kehidupan normal.

“Aku udah sepuluh bulan di dalam situ, terus pas bisa pergi ke airport saja udah seneng banget,” cerita Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu berselang.

Sekadar diketahui bahwa Nia Ramadhani bersama keluarga menghabiskan lebaran di Amerika Serikat. Baru sepekan ini Nia Ramadhani ke Indonesia.

Baca Juga:  Krisdayanti - Jelaskan Video Promosi Wisata

Presenter dan bintang sinetron itu mengaku cukup kagok menjalani kesehariannya. Nia Ramadhani punya cerita ketika pertama kali berkunjung ke mall di Jakarta.

“Pas balik sini sekitar seminggu lalu, pertama kali ke mal senang banget, deg-degan kayak orang norak gitu,” akunya sambil terbahak.

Ada rasa deg-degan yang Nia Ramadhani rasakan saat masuk ke dalam mal. Nia Ramadhani yang saat itu mendampingi Ardi Bakrie mengaku harus kembali bisa jalani kehidupannya.

Namun demikian, ada hikmah yang dia petik selama jauh dari keluarga. Baginya, kebersamaan menjadi momen yang demikian bermakna. Oleh karena itu dirinya mengaku sangat menikmati waktu bersama dengan anak-anaknya.

“Emang kebersamaan itu jauh lebih bermakna dari yang lain-lain,” tukas Nia Ramadhani.

Baca Juga:  Zaskia Adya Mecca - Pengalaman Hanyut di Sungai

Nia Ramadhani mengaku mendapat banyak pelajaran selama menjalani rehabilitasi. Dengan meyakinkan, dirinya mengemukakan tidak mau kembali memikirkan kesalahannya terjerat narkoba.

“Aku sudah melarang diri aku untuk balik lagi mikirin yang pada saat waktu kemarin. Itu cara aku menjaga diri aku. Aku nggak mau mikirin itu lagi yang penting aku sudah mendapatkan pelajaran dan hikmahnya untuk pernikahan kita berdua sangat besar banget,” tegas Nia Ramadhani sambil tersenyum.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA