Search

Krisdayanti – Jelaskan Video Promosi Wisata

Video Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Krisdayanti ‘mempromosikan’ wisata di Jakarta dibahas di media sosial. Karena itu, dirinya memberi penjelasan.

Dalam video yang ramai dibahas di Twitter seperti dilihat Selasa (31/05/2022), Krisdayanti tampak berada di JPO Pinisi yang notabene baru diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tahun ini. Di video tersebut, Krisdayanti mengatakan, ‘Banyak wisata yang dapat dinikmati, untuk kamu enjoy Jakarta’.

Faktanya, dilihat di akun Instagram resmi Krisdayanti, salah satu diva di Indonesia ini memang mengunggah momen dirinya mengunjungi JPO Pinisi pada 19 Mei 2021. Krisdayanti mengunggah beberapa foto video di JPO Pinisi sembari menandai akun @jakarta_tourism yang dikelola Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Baca Juga:  Mona Ratuliu - Sambut Ramadlan dengan Antusias

“Mencoba fasilitas penyebrang di JPOS Phinisi, Karet Sudirman, Jakarta. Seperti namanya, jembatan penyeberangan orang dan sepeda ini memiliki arsitektur yang indah berbentuk kapal phinisi. Tidak hanya indah, JPOS ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memudahkan penggunanya, mulai dari lift yang diperuntukan bagi kelompok masyarakat disabilitas, lansia, ibu hamil dan peseda. Juga terdapat sensor beban, CCTV, hingga lampu dekoratif dan artistik yang futuristik. Sudah pernah #EnjoyJakarta dari sini belum? Wisata Jakarta menarik lainnya bisa dilihat pada @jakarta_tourism,” tulis Krisdayanti di caption unggahannya seperti dilihat, Selasa (31/05/2022).

Krisdayanti menjelaskan kunjungannya ke JPO Pinisi bermula dari kerabatnya yang hendak berkeliling Jakarta. Krisdayanti mengaku berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta terkait rekomendasi pariwisata di Ibu Kota.

Baca Juga:  Dewi Yukha Nida - Rahasia Juara MHQ di Rusia

“Jadi kemarin ada rombongan kerabat saya dari Malang pengen keliling Jakarta. Ini kan kondisi kita lagi transisi pandemi ke endemi, saya kurang update mengenai tempat wisata Jakarta, mana saja yang sudah bisa dikunjungi. Jadi kemarin saya coba koordinasi dengan Dispar DKI untuk minta rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi banyak orang,” kata Krisdayanti, Selasa (31/05/2022).

Krisdayanti menyebut apa yang ditulis dalam keterangannya itu bukan bentuk kerja sama dengan Pemprov DKI. Dia juga menepis hal tersebut berkaitan dengan kegiatan partai.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA