Search

Mona Ratuliu – Sambut Ramadlan dengan Antusias

Artis Mona Ratuliu antusias menyambut Ramadlan tahun ini. Banyak hal bisa dilakukannya di momen tersebut. Selain beribadah, ia bisa melakukan perbuatan baik dengan berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Karenanya, Mona Ratuliu mendukung penuh gerakan #SatuResepSeratusKebaikan yang digagas oleh PT Heinz ABC Indonesia.

“Di masa-masa Ramadlan, kita semua pastinya sibuk menyiapkan berbagai masakan yang spesial untuk keluarga kita. Nah, tahun ini kita bisa membuat menu masakan favorit keluarga kita juga jadi berkah buat orang lain,” kata Mona dalam acara peluncuran gerakan itu secara daring belum lama ini.

Gerakan tersebut dihadirkan untuk memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berbagi resep Ramadlan spesial keluarga mereka secara digital.

Baca Juga:  Sri Mulyani Indrawati - Waspadai Inflasi Global

Di saat yang sama, mereka juga ikut berbagi, setiap satu resep akan dikonversikan menjadi 100 paket donasi Ramadlan bagi mereka yang membutuhkan.

“Saya sangat mengapresiasi adanya gerakan #SatuResepSeratusKebaikan ini dan berharap teman-teman semua, khususnya para ibu bisa ikut berbagi kebaikan melalui gerakan ini,” katanya.

Ramadlan erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan sehingga untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya bersama keluarga terdekat namun juga menghadirkan momen spesial bagi saudara-saudari yang membutuhkan.

ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120.000 paket donasi bagi keluarga pemulung dan kaum dhuafa di wilayah Jabodetabek serta kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Paket donasi akan berisi produk-produk kecap, saus sambal, sarden ditambah dengan beberapa sayuran pendukung yang disertai beberapa panduan memasak. Konsumen dapat mulai membagikan resep mereka dan bergabung dalam gerakan ini mulai tanggal 31 Maret hingga 24 April 2022.

Baca Juga:  Ade Yasin - Beri Setoran Setiap Pekan

Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini mengatakan, dalam implementasinya, kegiatan tahun ini melibatkan beberapa mitra kolaborasi, termasuk FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan para mitra retailer.

“Semua ini ditujukan agar para penerima donasi nantinya juga dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga mereka di bulan yang penuh kegembiraan ini,” katanya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA