Search

Fatimah Syahrini Zaelani – Lebaran di Singapura

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam merayakan Lebaran tahun ini, termasuk sejumlah pesohor atau artis Tanah Air. Salah satunya adalah perempuan yang lebih dikenal dengan pannggilan Syahrini tersebut. Ia dan suami tengah merayakan Lebaran di Singapura. Sejumlah foto diunggah di akun Instagram demi menunjukkan kalau sedang merakan hari raya Idul Fitri di sana.

Pada Hari Raya Idul Fitri 2022, Syahrini merayakan lebaran bersama suami, Reino Barack di Singapura. Momen lebaran keduanya pun dibagikan di media sosial. Kini, pasangan suami istri itu semakin harmonis dan mesra menikmati hari raya bersama. Pada postingan tersebut dibagikan potret mereka melalui Instagram pribadi masing-masing. Dalam beberapa unggahan, terlihat pasangan ini mengenakan pakaian senada.

Baca Juga:  Lili Pintauli - Mundur dari KPK

Pelantun ‘Sesuatu’ itu memakai mukena dengan kombinasi warna krem dan putih. Reino Barack juga mengenakan warna senada dengan baju lengan panjang dan celana putih. Pada beberapa foto, keduanya menggunakan aksesoris kacamata sebagai penunjang penampilan.

Pada Hari Raya Idulf Ftri, menjadi momen yang identik untuk bermaaf-maafan. Termasuk Syahrini yang nampak mencium tangan sang suami. Reino Barack tersenyum sembari menatap hangat istrinya itu. Lewat unggahan tersebut pula, sang penyanyi memberikan ucapan selamat Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” tulis Syahrini.

Pada foto lainnya, Syahrini dan suami mengabadikan momen dengan menambah aksesoris kacamata. Kemudian penyanyi 41 tahun itu terlihat berada sedikit di depan sang suami, sedangkan Reino Barack berpose menyatukan telapak tangan seolah meminta maaf. Syahrini berharap, Idulfitri tahun ini berlangsung bahagia dan damai.

Baca Juga:  Mona Ratuliu - Sambut Ramadlan dengan Antusias

Ia terlihat duduk sembari berpose menopang dagu. Tak sampai di situ, sang penyanyi bukan melihat ke arah kamera. Pun Syahrini memberikan senyum tipis di potret tersebut.
Namun pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu masih memakai baju yang sama. Pada unggahan tersebut, ia mengucap syukur atas berbagai anugerah dari sang Pencipta.
“Alhamdulillah Atas Segala Anugrahmu Yaa RABB!” ujar Syahrini. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA