Search

Selama lebaran, Ansor Purworejo Dirikan 5 Posko Mudik

Saat libur panjang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah membuka posko mudik. Lokasinya tidak hanya satu, tapi di lima zona kecamatan.

Posko telah dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor Purworejo, Kiai Habib Anwar Dahlan dan Kasatkorcab Banser Purworejo, Hari Raharjo sejak Senin (25/04/2022) lalu.

Ketua PC GP Ansor Purworejo Habib Anwar Dahlan menyampaikan rasa terima kasih kepada Ansor dan Banser di Kabupaten Purworejo yang telah ikut serta menyukseskan posko mudik 2022.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kebersamaan kita semua mudah-mudahan dapat perlindungan oleh Allah Swt, sampai dengan giat ini selesai,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketua PCNU di Lampung Beri Wejangan Khusus kepada Ansor

Habib berpesan untuk kesuksesan kegiatan ini kuncinya adalah kebersamaan. Harapannya Ansor dan Banser juga semakin solid dalam barisan. “Adanya posko ini kita tumbuhkan rasa kebersamaan dan laksanakan sebaik-baiknya,” tambah dia.

Pihaknya juga mengimbau untuk saling menjaga keamanan, jaga keselamatan serta taat protokol kesehatan. “Melayani pemudik untuk prokes, dan keselamatan kita, pastinya pelayanan pemudik diutamakan,” sambungnya.

Kasatkorcab Banser Purworejo, Hari Raharjo menyampaikan, bahwa pelayanan pemudik di Kabupaten Purworejo dari Ansor-Banser sendiri terbagi menjadi lima zona.

“Zona pertama berada di rest area mushola an-nur, zona kedua berada di Jl. Kebumen – Purworejo km 5 tepatnya di depan sekretariat PAC Ansor Butuh, zona ketiga di pertigaan Ponpes An-Nawawi berjan, zona keempat di taman Bagelen Jl. Purworejo-Jogjakarta, dan zona kelima di gedung MWCNU Bener Jl. Purworejo-Magelang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sempat Tertunda Pandemi, Ansor di Kalbar Resmi Dilantik

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA