Search

Bupati di Sulawesi Selatan Hadiri Harlah Ansor

Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan, H Budiman mengapresiasi peran Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang telah ikut andil dalam penurunan jumlah kasus Covid-19 di kawasan setempat.

“Kita patut bersyukur pandemi Covid -19 di Kabupaten Luwu Timur sudah terkendali, kondisi ini tercipta berkat kerjasama seluruh elemen termasuk GP Ansor, Sinergitas dan kolaborasi yang telah dilakukan telah membawa dampak positif dengan menurunnya jumlah kasus Covid19,” tutur bupati saat menghadiri Hari Lahir ke 88 GP Ansor di Aula Kantor Camat Wotu, beberapa waktu berselang.

Menurut bupati, GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki anggota yang berjiwa besar tentu akan menciptakan kekuatan yang besar. Yakni untuk membangun Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya.

Baca Juga:  PCNU Bulukumba Serukan Tolak Politik Uang

“Harapan kami, GP Ansor Kabupaten Luwu Timur semakin berkembang dan terus istiqhomah berjuang sebagai anak muda NU berperan memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Luwu Timur,” pintanya.

Lebih lanjut H Budiman mengatakan, momentum peringatan Harlah Ansor ke 88 terasa istimewa, karena diperingati saat bulan suci ramadan bulan yang penuh berkah dan rahmat ini, terlebih diperingatan kali ini diisi dengan kegiatan sosial yakni menyatuni anak yatim.

“Sekali lagi, saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada GP Ansor yang hari ini berulang tahun, tetap kita sinergi, mudah-mudahan sinergitas ini membuahkan hasil dan kita bisa mewujudkan apa yang telah menjadi program pemerintah,” ucap Bupati menutup sambutannya.

Baca Juga:  GP Ansor Karangampel Ziarah Makam Wali di Jawa Barat

Sementara sebelumnya, Ketua PC Ansor Luwu Timur, Budiman Yahya menjelaskan, GP Ansor akan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat termasuk seperti saat ini di masa-masa masyarakat sedang menghadapi Corona.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA