Search

Gandeng Fixprint, NU Care-LAZISNU Kota Surabaya Gelar Buka Bersama Anak Yatim Binaan

Dengan menggandeng Fixprint sebagai sponsor utama, NU Care-LAZISNU Kota Surabaya menggelar buka bersama bersama para anak yatim binaan, Jumat (15/02/2022) bertempat di Hotel Grand Mercure, Jl. Ahmad Yani no. 17, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Mengusung tema “Sharing is caring and do small things with great love”, diharapkan dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini menimbulkan efek yang besar untuk para anak yatim itu kelak.

Menurut Lukman, Owner sekaligus Direktur Fixprint, selama tak kurang dari 3 tahun bergabung di NU Care-LAZISNU sebagai donatur, ia merasa menemukan kebahagiaan dengan cara berbagi seperti ini.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang mengangkat mereka (anak yatim, red),” tuturnya sebagaimana dikutip dari Beritabangsa.com.

Baca Juga:  LKNU Jatim Gelar Vaksinasi Booster Covid 19

Dalam acara ini, ia juga melibatkan para karyawan yang tersebar di beberapa kota, sehingga bisa mengikuti acara dan terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, baik antar rekan kerja ataupun dengan pihak owner.

Sementara itu, Ketua NU Care-LAZISNU Kota Surabaya, Kosim menjelaskan, kerjasama ini sudah sering diadakan oleh Fixprint, sebelumnya pihak Fixprint membagikan gerobak dorong kepada sejumlah UMKM melalui NU Care-LAZISNU.

Pada bulan ini, bertepatan dengan bulan Ramadan, Fixprint memberikan bantuan kepada anak-anak yatim binaan LAZISNU.

“Setelah pembagian, nanti ada acara buka bersama di lantai 7,” imbuh Kosim.

Harapannya, agar kerjasama dengan Fixprint terus berkelanjutan, sehingga semakin banyak warga yang berada di bawah garis kemiskinan merasakan manfaat atas keberadaan NU Care-LAZISNU dan Fixprint.

Baca Juga:  Muslimat dan Fatayat NU di Rokan Hulu Riau Dikukuhkan

Setelah itu, pihaknya berharap semakin banyak orang-orang dermawan yang bisa bergabung dengan LAZISNU, agar semakin banyak anak-anak yatim binaan LAZISNU yang tersebar di 31 Kecamatan se-Surabaya yang terbantu.

Ratusan anak yatim binaan NU Care-LAZISNU ini tengah menunggu uluran tangan para dermawan, agar mereka juga bisa mengenyam pendidikan yang layak dan dapat mewujudkan cita-cita mereka kelak.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA