Search

LKNU Jatim Gelar Vaksinasi Booster Covid 19

Dalam rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah ke-99 NU, Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Jawa Timur menggelar 999 Vaksinasi Booster Covid-19, bagi para Kiai dan Bu Nyai serta pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Kantor Pengurus Wilayah NU Jatim, Jl. Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Rabu 2 Maret 2022.

Ketua Lembaga Kesehatan NU Jatim, Dokter H. Hidayatullah, Sp. S., menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Harlah NU khususnya yang diselenggarakan oleh lembaga dibawah jajaran PWNU Jatim.

Yaitu Vaksinasi Booster dengan sasaran 999 orang terutama dari kalangan para tokoh NU, kiai, bu nyai dan pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur.

Baca Juga:  PC ISNU Nganjuk Perkuat Manajemen Organisasi

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini, pihaknya menerjunkan vaksinator yang berasal dari LKNU dan Asosiasi Rumah Sakit NU di Jawa Timur.

“Untuk kegiatan vaksinasi 999 bagi tokoh NU dan Kiai – Bu Nyai serta pengasuh pondok pesantren ini disiapkan vaksinator dari Lembaga Kesehatan NU Jatim dan Asosiasi Rumah Sakit NU (ARSINU) ,” jelas Dokter Hidayatullah, yang juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo. (*)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA