Search

Barusen Hills Ciwidey, Tempat Wisata Alam Hits di Bandung

Jika berkunjung ke Ciwidey, Kabupaten Bandung, kamu wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Bernama Barusen Hills Ciwidey, tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata terlengkap yang berada di Kabupaten Bandung yang menawarkan konsep wisata dengan perpaduan spot foto dan wahana bermain.

Ada berbagai macam tempat untuk berswafoto, mulai dari taman berbentuk lambang cinta dan juga taman bambu love. Tak hanya itu, kamu dapat menikmati keindahan alam dengan berenang di waterboom yang ada di sana.

Kolam renang di Barusen Hills Ciwidey terbagi menjadi dua. Yang pertama untuk anak-anak, yang ke dua bagi orang dewasa, dengan jarak yang tidak berjauhan.

Selain memanjakan pengunjung dengan aneka macam spot foto dan wahana permainan, tempat wisata ini juga menyajikan suasana damai dan nyaman. Hal ini didukung oleh letaknya yang jauh dari keramaian kota, sehingga kealamian dan keasriannya masih terjaga.

Baca Juga:  Nusantara Diputuskan sebagai Nama Ibu Kota RI

Bahkan ada sebuah danau yang dapat dinaiki menggunakan perahu. Di danau tersebut, para pengunjung menaiki perahu untuk mengitari area danau. Banyaknya pepohonan di sekitar danau, kian memberikan nuansa keteduhan bagi pengunjung.

Bukan hanya waterpark, spot selfie, dan danau saja, masih banyak ragam wahana yang tersaji di Barusen Hills Ciwidey. Di antaranya, Area camping, Play Ground dan Spot Gathering.

Fasilitas yang terdapat di Barusen Hills, antara lain area parkir yang cukup luas, kantin, mushola, toilet, hingga penginapan. Untuk fasilitas penginapan, kamu dapat mencoba sensasi bermalam di area camping ground, namun apabila ingin menyewa sebuah tempat yang lebih nyaman seperti vila, Barusen Hills menyediakannya dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  5 Tempat Wisata di Raja Ampat Terbaru & Paling Hits Dikunjungi

Tiket masuk objek wisata Barusen Hills Ciwidey sebesar Rp 30 ribu per orang untuk hari-hari biasa. Sedangkan untuk hari libur, tiket masuknya menjadi Rp 35 ribu per orang.

Barusen Hills Ciwidey buka setiap hari mulai pukul 08.00–18.00 WIB. Jika ingin mencoba mengunjungi tempat ini, kamu dapat berkunjung ke Jl. Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA