Search

Larissa Chou Akhirnya Menemukan Tambatan Hati

Majalahaula.id – Setelah rumah tangganya diguncang perceraian, kabar terbaru datang dari aktris ini. Ia akhrinya resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Pernikahan digelar secara terbatas di Bandung, Jawa Barat. Dan momen ijab kabul pernikahan keduanya dipublikasikan akun tiktok @ikramrosadi.

“Alhamdulillah telah sah. 3 Septermber 2023 Akad nikah Larissa Gunawan (Larissa Chou) & Ikram Rosadi, ST,” tulis akun TikTok @ikramrosadi yang dilihat Ahad (03/09/2023).

Pada unggahan tersebut, terlihat proses ijab kabul yang dilakukan Ikram Rosadi dan ayah Larissa Chou. Mahar akad nikah menggunakan nominal cantik yang menggambarkan tahun pernikahan keduanya. Ikram Rosadi mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. “Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi saya nikahkan dengan putri saya, Larissa Gunawan kepada kamu dengan maskawin sebesar Rp. 20.230.000 dibayar tunai,” ucap ayah Larissa Chou.

Baca Juga:  Iti Octavia Jayabaya Nataru dan Pergerakan Napiter

Sebagaimana layaknya acara ijab kabul, maka kalimat dari ayah Larissa langsung dijawab dengan mantab. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai,” ujar Ikram Rosadi.

Dan tidak menunggu lama, sejumlah orang yang memadati ruangan akad langsung memberikan respons. “Sah,” ucap para saksi sembari mengangguk.

Dengan selesainya prosesi tersebut, maka pasangan ini akhirnya sah menjadi pendamping hidup. Semua yang hadir mengucap syukur atas resminya pernikahan antara Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

Sebelumnya, ia sudah menghubungi mantan suami, Alvin Faiz. Dalam chat dijelaskan saat ini sudah menemukan sosok pria yang dekat dengannya. “Dear Alvin dan keluarga, aku ingin mengabarkan kabar bahwa insyaallah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan,” ungkap Larissa Chou dalam chat yang diperlihatkan Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga:  Megawati Soekarnoputri Juri Zayed Award di Italia

Larissa Chou juga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan yang dilakukan. “Aku minta maaf jika ada perbuatan dan tindakan aku yang pernah melukai,” jelasnya lagi.

Dalam pesan singkat yang disampaikan, Larissa Chou berpesan untuk tidak terlalu menganggap jika ada yang terus mengusik kehidupannya. “Aku tidak mau di antara kita harus teradu domba atau pun harus ada urusan apa pun lagi,” tandasnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA