Search

Nathalie Holscher Cemas Anak Demam Tinggi

Majalahaula.id – Dirinya tak kuasa menahan air mata melihat kondisi putra semata wayangnya, Adzam. Adzam mengalami demam tinggi hingga mengeluarkan busa dari mulutnya. Air mata Nathalie Holscher menetes saat memperlihatkan Adzam yang tertidur di rumah sakit. Nathalie berdoa agar putranya segera diberi kesembuhan.

“Ya Allah cepet sembuh ya Nak… Hancur hati bunda tadi lihat Adzam begitu. Bunda janji bunda akan jadi ibu yang terbaik buat Adzam,” tulis Nathalie Holscher dilihat dalam unggahannya, Ahad (02/07/2023).

Nathalie Holscher memuji seluruh ibu yang begitu kuat menghadapi anak rewel saat sakit. Ini pengalaman pertama Nathalie Holscher melihat Adzam mengalami step. “Ternyata gini ya rasanya jadi ibu…. Hebat banget untuk semua para ibu di dunia!” tulis dia.

Baca Juga:  Jamaah Haji Asal Kota Kediri Urung Naik Haji karena Ingat Mendiang Anak

“Ini pengalaman pertama lihat anak step, lihat anak tiba-tiba nggak fokus mata keatas mulut berbusa apalagi ini adalah anak pertama aku. Aku langsung lari masuk mobil ngebut ke RS, rasanya hancur banget hati, tanganku juga kebas, lemes, nangis hampir mau pingsan lihat anak nggak berdaya,” ungkapnya.

Campur aduk perasaan Nathalie Holscher melihat kondisi Adzam. Nathalie sampai mengutarakan beragam janji untuk Adzam.

Dan melalui asistennya, Nathalie Holscher juga sudah menghubungi Sule. Akan tetapi, ada respons Sule yang membuatnya kecewa. Ia mengunggah percakapan WhatsApp asistennya dengan Sule. Dalam percakapan itu Sule mengatakan akan menyelesaikan syuting endorse dan shalat Jumat lebih dulu. “Nanti kabarin ya kalau sudah dapat kamarnya,” balas Sule dalam percakapan WhatsApp yang diunggah di Instagram Stories Nathalie Holscher, Sabtu (01/07/2023). “Nanti gue ngerjain endorse dulu ya, habis jumatan paling gue ke sana,” sambungnya lagi.

Baca Juga:  Tadarus Program : Kajian Program Kerja Perkumpulan NU

Nathalie menilai Sule lebih mementingkan materi ketimbang kondisi kesehatan anak mereka. “Astagfirullah ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia Jumatan selama bareng-bareng),” kata Nathalie Holscher.

“Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana jangan pernah semasa bodo itu sama anak. Kasih sayang bukan cuma MATERI!!!” tulis Nathalie Holscher lagi. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA