Search

Startup EdenFarm Gelar Grebek Eden untuk UMKM

Startup rantai pasok pangan, EdenFarm saat menggelar kegiatan Grebek UMKM. (Foto: Handout)

Startup rantai pasok pangan, EdenFarm menggelar kegiatan Grebek Eden ke UMKM guna meningkatkan transaksi digital di segmen pasar B2B. Sebanyak 350 UMKM di Jakarta, Bandung dan Semarang akan digrebek oleh startup rantai pasok pangan, EdenFarm, mulai 20-23 Juli 2022 mendatang.

Grebek Eden merupakan inisiatif EdenFarm untuk meningkatkan transaksi digital di segmen pasar B2B menggunakan aplikasi EdenFarm. Bermitra dengan lebih dari 4.000 petani, EdenFarm memasok lebih dari 50.000 pelanggan B2B dengan berbagai produk unggulan seperti sayuran segar, buah-buahan segar, dan bumbu dapur.

“Setelah sukses dengan Grebek Eden pertama di Jakarta dan Surabaya pada Bulan Maret lalu, kami kembali menggelar Grebek Eden, kali ini di Jakarta, Bandung dan Semarang. Selama tiga hari tim EdenFarm akan turun langsung ke pelaku UMKM kuliner dan mengajak untuk berbelanja bahan pangan melalui aplikasi. Para pelaku UMKM yang telah mendaftarkan usahanya di aplikasi EdenFarm dan berbelanja langsung dari aplikasi berkesempatan untuk mendapat berbagai insentif menarik seperti merchandise dan potongan harga,” ujar Brand Manager EdenFarm, Anjar Prihandoko melalui keterangan, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:  TikTok Shop akan Kembali Beroperasi, UMKM Mengaku Puas

Melalui aplikasi seluler, EdenFarm menawarkan efisiensi waktu maupun biaya dalam penyediaan bahan pangan bagi pelaku UMKM kuliner. Pelanggan memiliki keleluasaan untuk memilih waktu pengiriman, mulai dari pukul 2:00 hingga 17:00 sehingga dapat menyesuaikan dengan jam operasional bisnis masing-masing. Selain itu, terdapat penawaran gratis ongkos kirim untuk minimal pembelanjaan senilai Rp75.000 untuk berbagai bahan pangan berkualitas.

“Rencananya, Grebek Eden akan digelar secara rutin setiap 1 bulan sekali untuk meningkatkan transaksi penjualan dari berbagai segmen B2B kuliner,” tutup Anjar

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA