Search

273 Paket Kurban, Bagikan Di Kantor PCNU Situbondo dan Layani Door To Door Ke Pengurus NU

Majalahaula.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Situbondo membagikan 273 paket daging kurban di Kantor PCNU Situbondo yang beralamat di Jalan Madura Nomor 79 Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo (timur Terminal Situbondo) pada Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi kepada Pengurus Harian beserta Lembaga/Badan Khusus, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Badan Otonom (Banom), serta warga lain di sekitar Kantor PCNU Kabupaten Situbondo, serta melayani door to door ke pengurus NU, Senin siang (17/6/2024).

273 Paket Kurban, Bagikan Di Kantor PCNU Situbondo dan Layani Door To Door Ke Pengurus NU
Pengepakan daging kurban oleh Panitia Kurban 1445 H / 2024 M

“Semoga kebaikan dari kegiatan kurban yang rutin setiap tahun diadakan ini dapat dirasakan oleh kita semua tanpa terkecuali warga di sekitar kantor,” tutur Wakil Ketua PCNU Situbondo KH Fatah Yasin Romli, S.Ag.

Baca Juga:  Empat Orang tertimbun tanah Longsor di Agam

“Kegiatan kurban ini dilaksanakan oleh PCNU Situbondo dengan tema Muhabbah Berqurban yang artinya tak hanya menjadi ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah tercurah, namun juga mempererat tali silaturahmi dan kemaslahatan umat dengan mendistribusikan ke wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) dan Pengurus Harian PCNU Situbondo, Lembaga / Badan Khusus, 18 MWCNU, serta Banom,” kata Sekretaris Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdatul Ulama (LAZISNU) Situbondo H. Faizul Abrori.

Sekretaris LAZISNU Situbondo H. Faizul Abrori membagikan daging kurban kepada Sekretaris BAPENU Situbondo Heri Junaidi, S.Sos.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat yang telah mempercayakan kegiatan kurban dan penyaluran daging kurban kepada kami. Semoga tahun depan dapat berkontribusi lebih untuk kemaslahatan umat. Dan juga bisa menyentuh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) sebagai jaringan NU yang mengakar hingga ke masyarakat bawah,” harapannya.

Baca Juga:  1000 Sertifikat Wakaf dari PCNU Lumajang untuk Seabad NU
Pembagian daging kurban kepada Pengasuh Makhad Islam Kontemporer Sarina Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo

“Kegiatan kurban ini mengimplementasikan Rencana Kerja (Renja) PCNU Situbondo Tahun 2024 yang memuat seluruh rencana atau target kinerja yang hendak dicapai dalam satu tahun yang dituangkan dalam sejumlah indikator kinerja strategis yang relevan dan merupakan penjabaran lebih lanjut dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam Program Kerja PCNU Situbondo Masa Khidmat 2021-2026,” jelas Sekretaris Badan Perencanaan Nahdlatul Ulama (BAPENU) Situbondo Heri Junaidi, S.Sos. (hj)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA