Search

PAC Fatayat NU Driyorejo Gelar Kegiatan Sosial

Majalahaula.id – Puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Driyorejo menggelar kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim. Kegiatan yang mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Buka Bersama” itu berlangsung pada Ahad kemarin.

Dalam prosesnya, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota Fatayat NU, namun juga Ketua Tanfidziyah MWCNU Driyorejo, Dewan Pembina Fatayat, Anggota DPRD, Camat Driyorejo, serta puluhan anak yatim dari perwakilan tiap ranting di Anak Cabang Fatayat NU Driyorejo.

Diawali dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang tengah melintasi jalan raya di depan Kantor MWCNU Driyorejo, kemudian rangkaian santunan dan buka bersama dilanjutkan dengan bahagia dan penuh khidmat.

Baca Juga:  Resep Soto Ayam Kuah Bening Cocok untuk Buka Puasa

Ketua PAC Fatayat NU Driyorejo Nur Mua’ffah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk beroleh keberkahan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan rutin ini diselenggarakan oleh PAC Fatayat NU Driyorejo tiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya mengatakan kalau kegiatan ini sekaligus menjadi sarana mempererat silaturahmi antar kader Fatayat NU Driyorejo untuk memperteguh nilai kemanusiaan di momentum Ramadhan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara tersebut, semoga Allah Swt mencatat sebagai amal ibadah dan melipatgandakannya,” imbuh Nur Mu’affah memungkasi.

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA