Search

Atta Halilintar Momen Tarawih Bersama Keluarga

Majalahaula.id – Selebritas ternama Indonesia Atta Halilintar menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan menjalankan ibadah Shalat Tarawih pertama bersama istri dan anaknya.

 

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Attahalilintar, nampak Atta Halilintar yang tengah menggandeng anaknya Ameena Hanna Nur Atta bersama istrinya Aurel Hermansyah mengenakan busana muslim serba hitam.

 

Titik lokasi pada unggahan itu menunjukkan mereka menjalani ibadah Shalat Tarawih di Masjid Pondok Indah. “Tarawih dmn guys? maaf lahir batin ya temen2,” tulis Atta sebagai caption dari unggahan tersebut.

 

Atta Halilintar juga melakukan kegiatan kumpul bersama keluarga besar yang diabadikan dalam unggahan lainnya pada hari yang sama dengan caption “Detik detik menuju bulan penuh berkah,” ungkap Atta.

Baca Juga:  Muchamad Nabil Haroen - NU Kian Membanggakan

 

Momen Tarawih pertama juga Atta Halilintar dan keluarga juga diunggah dalam bentuk video singkat story Instagram akunnya. Dalam video itu dia menuturkan permohonan maaf lahir batin kepada para pengikut akunnya.

 

“OTW tarawih hari pertama…. Maaf lahir batin ya kita bismillah sambut Ramadhan bareng-bareng,” katanya.

 

Dalam unggahan story lain Atta Halilintar mengunggah foto menggemaskan anaknya, Ameena Hanna Nur Atta yang sedang asik memegang cemilan saat ibadah Tarawih berlangsung. “Tarawih cemilan tetap nempel,” tulis Atta saat memamerkan tingkah lucu anaknya kepada warganet.

 

Sementara istri Atta, Aurel Hermansyah, dalam unggahan video di akun instagramnya, memperlihatkan dirinya yang kompak memakai outfit hitam dengan Atta Halilintar dan Ameena. Ketiganya tampak berjalan menuju masjid dan bertemu dengan keluarga lainnya.

Baca Juga:  Luhut Binsar Pandjaitan - Relaksasi Aturan PPKM

 

Salah satu yang juga menjadi sorotan yakni tas milik istri Atta Halilintar itu. Aurel Hermansyah terlihat menenteng tas dari salah satu brand ternama dengan harga yang fantastis. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA