Search

Zaskia Gotik Mantap Memakai Hijab

Majalahaula.id – Penyanyi Surkianih atau yang akrab disapa Zaskia Gotik mengaku mantap menggunakan hijab. Bahkan dirinya menyatakan, sudah siap apabila memang nantinya harus mundur dari dunia hiburan, jika keinginannya berhijab menjadi kendala dalam kariernya.

“Neng sejauh ini sudah mantap menggunakan hijab setelah Neng sama Abang (suami) pergi umrah 2023 kemarin karena Neng mau lebih dekat dengan Allah sebagai pencipta, serta mengikuti syariatnya dengan menggunakan busana sesuai ajaran agama,” ungkap Zaskia.

Perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu tak hanya mantap berhijab, pemilik “goyang itik” itu juga mengaku tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tinggal bersama suami serta anaknya.

Baca Juga:  Krisdayanti Kaji Penghapusan Anggaran Covid-19

Selain itu, Zaskia juga ingin fokus terhadap keluarganya dan sejauh ini sang suami belum memberikan izin dirinya kembali berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi.

“Sejauh ini Neng masih ingin sama keluarga dahulu, karena memang suami juga belum izinin neng kembali ke dunia hiburan, jadi sejauh ini neng masih cari rida dari suami. Neng ingin belajar saja menjadi istri, ibu yang lebih baik. Ingin dekat saja terus sama anak selama 24 jam,” ujarnya.

Meski belum kembali ke dunia hiburan, tetapi Zaskia mengaku sering mendapat tawaran dari berbagai pihak agar dirinya menjadi bintang tamu dan mengisi sebuah acara.

“Sebenarnya kalau tawaran (menyanyi) mah banyak. Manajer aku juga sering kasih job, tetapi aku bilang belum mau. Sampai-sampai manajer juga sering tanya, kapan nih? (aktivitas lagi). Sejauh ini kalau memang ada pekerjaan aku paling ambil yang enggak lama dan anak juga bisa dibawa. Namun jika kembali seperti dahulu, Neng belum tahu,” tuturnya. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA