Search

Sri Mulyani Indrawati Ajak Luhut Nonton Film

Sri Mulyani Indrawati
Sri Mulyani Indrawati

Majalahaula.id – Menteri Keuangan RI bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam pertemuan itu mereka membahas berbagai hal, salah satunya adalah film ‘Agak Laen’.

“Menerima kunjungan dari Menko Marves Pak @luhut.pandjaitan di kantor @kemenkeuri siang ini,” ucap Sri Mulyani dikutip dari akun instagram resminya, Senin (26/02/2024).

Sri Mulyani awalnya mengatakan dirinya dan Luhut mendiskusikan progres investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. Sesudah itu, ia meminta Luhut menonton sebuah film. Film tersebut adalah ‘Agak Laen’ yang sudah ditontonnya bersama jajaran Kementerian Keuangan pada Sabtu (24/02/2024) malam.

Menurut Sri Mulyani, sebagai putra Batak Toba asli, Luhut harus menonton film tersebut. ‘Agak Laen’ menurutnya sangat lucu dan menghibur. “Sebagai putra Toba asli, pak Luhut juga harus nonton nih sangat lucu dan menghibur,” beber Sri Mulyani.

Baca Juga:  Sri Mulyani Indrawati - Rasakan Manfaat Vaksin Booster

Sri Mulyani kemudian berterima kasih karena Luhut sudah mengunjungi kantornya di Jakarta Pusat. Ia mendoakan Mantan Kepala Staff Presiden itu selalu sehat.

Seperti diketahui, film Agak Laen tembus 7 juta penonton hingga (24/02/2024) semenjak rilis di bioskop pada awal Februari 2024. Dengan begitu, film garapan Muhadkly Acho sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser ini resmi menempati urutan kedua sebagai film terlaris sepanjang masa.

Film produksi Imajinari itu menggeser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, yang sebelumnya menempati posisi kedua dengan total 6.858.616 juta penonton selama ditayangkan di bioskop. Sementara hingga saat ini posisi pertama sebagai film terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh KKN di Desa Penari, dengan total penonton sebanyak 10.061.033 juta.

Baca Juga:  Luhut Binsar Pandjaitan - Relaksasi Aturan PPKM

Agak Laen merupakan film komedi yang mengisahkan empat sekawan, yakni Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga). Mereka mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam, termasuk menjadi hantu di wahana itu. Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tak merasakan adrenalin atau ketakutan saat masuk rumah hantu. Mereka lantas merenovasi wahana itu supaya semakin menyeramkan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA