Search

Tingkatkan Kiprah, PP GP Ansor Lakukan Kerja Sama Kemitraan

Majalahaula.id – PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor meneken kerja sama pada Jumat (16/2/2024) lalu. Dalam acara penandatanganan kerja sama, hadir pula Nurdiana Darus, Wahyu Hidayat, dan Mirza Roesli sebagai perwakilan dari Unilever. Juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor Addin Jauharudin didampingi Gus Rifqi Al-Mubarok dan Mabrur L Banuna.

Direktur Human Resources PT Unilever Indonesia Tbk Willy Saelan mengatakan, kerja sama dengan GP Ansor ini akan semakin memberikan efek positif kepada bangsa. Ia menilai, Ansor dengan kader yang banyak dan militan telah membuktikan banyak berkiprah terhadap negeri. Dengan kerja sama ini, diharapkan pengembangan generasi muda yang memiliki keimanan, ketakwaan sekaligus berdaya secara ekonomi akan bisa terwujud. ”Lewat kerja sama dengan Ansor ini membuat kemitraan kami menjadi lebih luas. Ansor adalah menjadi ujung tombak perubahan bangsa ke depan. Semoga kerja sama ini membawa banyak kebaikan, keberkahan dan kemaslahatan,” kata Willy melalui keterangannya, Sabtu (17/02/2024).

Baca Juga:  Bendera NU Dilecehkan, Pagar Nusa dan LBH Ansor Sidoarjo Bereaksi

Sementara Ketua Umum PP GP Ansor Addin Jauharudin mengatakan, kerja sama ini bukan rangkaian formalitas semata, akan tetapi juga merupakan salah satu upaya transformasi model bisnis kedua pihak selama lima tahun ke depan. “Ini bukan semata-mata formalitas, tapi ini memang punya agenda selama lima tahun ke depan. Selain transformasi teknologi, juga transformasi sumber daya manusia, dan pengembangan transformasi model bisnis,” kata Addin.

Menurutnya, transformasi model bisnis yang nantinya dilakukan terinci dalam dua bentuk. Pertama adalah usaha-usaha yang bersifat individu. Kedua, adalah model korporasi. Dua model bisnis ini diperuntukkan untuk kesejahteraan, pertumbuhan dan kemandirian ekonomi kader dan organisasi.

Addin menambahkan, pilihan Unilever sangat tepat menggadeng Ansor karena Ansor berisi anak muda dan sangat potensial dalam pengembangan usaha kedua belah pihak. (Ful)

Baca Juga:  KH Zulfa Mustofa Hadiri Pelantikan NU se-Kabupaten Langkat

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA