Search

Kagumi Putri Ariani Sampai Menangis

Majalahaula.id – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku mengagumi penyanyi Putri Ariani yang menjadi juara 4 America’s Got Talent 2023. Megawati menyebut semangat Putri patut diteladani.

“Saya kagum banget, sekarang ini ada yang populer kan, ada siapa namanya, seorang penyanyi yang matanya tidak bisa melihat,” kata Megawati di lokasi Rakernas, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (1/10/2023).

Megawati mengatakan bahwa kader PDIP mestinya malu dengan Putri Ariani. Sebab, Putri memiliki semangat juang. “Itu kan artinya mestinya malu sana dia. Itu artinya semangat juang dia coba. Ini kamu komplit tapi senengane ngunu,” tegasnya.

Megawati mengaku dirinya sampai menangis saat mendengar Putri menyanyi di America’s Got Talent 2023. “Aduh saya sampai nangis-nangis. Dia di mana itu, yang di luar negeri, ya opolah, perlombaan. Sampai jurinya bangun empat-empatnya tet.. tet… artinya sama semua (setuju),” ungkapnya.

Baca Juga:  Awal Ramadhan Sama, Idul Fitri Berbeda

Menurutnya, Putri memiliki kemauan luar biasa meskipun memiliki kekurangan. Apalagi Putri bisa menembus ajang luar negeri. “Karena apa? Lha orang seperti itu nuwun sewu. Bisa. Mau. Dan dia bisa masuk ke arena luar negeri. Itu luar biasa,” tutur Presiden ke 5 RI ini.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA