Search

Kartika Putri Tanya LGBT ke Habib Umar

Majalahaula.id – Habib Umar bin Hafidz menjadi trending usai menyebarkan dakwahnya di Tanah Air. Ulama asal Yaman tersebut mengisi acara ‘Up-Close-Personal Artis dan Pengusaha’ di Swasana Grand Ballroom, Ahad, (20/08/2023).

Dalam acara tersebut ramai dihadiri berbagai kalangan artis, salah satunya adalah Kartika Putri. Dalam kesempatan tersebut, Kartika bertanya kepada Habib Umar bin Hafidz tentang lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LGBT yang saat ini marak beredar di media sosial.

Melansir YouTube Al Wafa Tarim pada Jumat (25/08/2023), terlihat Habib Umar bin Hafidz sedang duduk di podium berdampingan dengan Habib Jindan dan Habib Ali Zainal Abidin. Dalam sesi tanya jawab, terlihat ketiganya menyimak pertanyaan yang disampaikan oleh Kartika Putri.

Baca Juga:  Anwar Ibrahim Dijadwalkan Bertemu Joko Widodo

Sambil menangis, artis ternama Indonesia itu bertanya kepada Habib Umar bin Hafidz terkait sikap yang harus diambil ketika mendengar maraknya LGBT di zaman sekarang. Dan setelah menyapa Habib Umar bin Hafidz dan mengungkapkan kerinduannya, ia melanjutkan pertanyaannya. “Pertanyaan saya, mungkin dari pertanyaan saya, saya akan dibenci saya akan tidak disukai tapi saya melakukan ini Lillahi ta’ala karena saya sayang dengan mereka mereka. Sebagai publik figur influencer saya mau bertanya, bagaimana sikap kami Habib dalam melihat perkembangan LGBT yang sangat meresahkan di media sosial di pertelevisian di mana mana, dan kami tidak ingin keturunan kami mengikutinya dan menjadi celaka bahkan kami tidak mau menerima azab Allah,” tanyanya sambil menangis.

Baca Juga:  Muhammad Quraish Shihab - Ciri Haji Mabrur

Selain bertanya mengenai LGBT, Kartika Putri menyampaikan pertanyaan mengenai sikap seorang influencer ketika menemui orang yang dengan sengaja merendahkan Islam. Yang dilakukan adalah menggunakan atribut agama Islam dan melakukan kemaksiatan di depan umum. Yang meresahkan, kalangan ini bahkan memposting yang dilakukan secara besar-besaran. “Kami ingin melakukan itu dengan kelembutan, tidak berpecah belah dan tidak menjadi hal-hal fitnah di kemudian hari,” ungkapnya.

Sebagai seorang muslimah, Kartika Putri tidak lupa untuk memohon doa kepada Habib Umar bin Hafidz agar dirinya menjadi seorang istri shalihah bagi suami dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA