Search

Nyanyi Lagu Rungkad, Putri Ariani Sihir Peserta Upacara HUT RI di Istana

Majalahaula.id – Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent, Putri Ariani, membawakan lagu Rungkad saat tampil di peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2023). Putri membawakan lagu karya Vicky Prasetyo itu diiringi oleh paduan suara Gita Bahana Nusantara. Penampilan Putri ini menyihir seluruh peserta upacara HUT ke-78 RI

Ketika musik diputar, ramai pejabat negara berdiri hingga berjoget ria menikmati musik dan penampilan Putri Ariani. Ibu Negara Iriana Jokowi tampak semangat menggoyangkan tubuhnya mengiringi alunan musik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sebelahnya juga ikut semringah berjoget kecil.

Ketua DPR RI Puan Maharani bahkan sampai berdiri mengikuti hentakan koplo tersebut. Tak kalah heboh, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan istrinya, Veronica Yulis Prihayati, juga berdiri sambil berdendang, larut dalam merdu suara Putri.

Baca Juga:  Pekan Depan Data Calon Haji RI yang Berangkat Diumumkan

Suasana meriah ini pun bukan cuma di kalangan pejabat, para hadirin alias peserta upacara juga ramai-ramai berjoget di sekitar lapangan. Sambil bergoyang, peserta turut berdendang bersama Putri Ariani dan mengabadikan momen.

Kehadiran Putri Ariani dalam rangkaian upacara Kemerdekaan RI ke-78 sudah direncanakan setidaknya dua bulan lalu. Pada Juni 2023, (Jokowi) mengundang Putri Ariani untuk tampil di Upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus. Undangan itu disampaikan ketika Jokowi menyambut kedatangan Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023) lalu. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA