Search

Bella Bonita Enggan Layani Insan Media

Majalahaula.idDenny Caknan mempersunting Bella Bonita. Keduanya melakukan akad nikah Jumat (07/07/2023) malam di The Sun Hotel, Kota Madiun, Jawa Timur. Berbagai hal dipersiapan Bella Bonita sebelum dinikahi pelantun lagu Los Dol itu. Bella Bonita dan Denny Caknan melangsungkan pernikahan di hotel. Sementara rencana acara unduh mantu baru akan digelar pada Agustus mendatang.

Meski sempat dijumpai insan media, Bella Bonita enggan diwawancara. Bellla Bonita pun meminta wawancara dilakukan setelah akad nikah. “Mohon maaf ya mas bisa besok saja. Aku belum bisa (wawancara). Nanti malam saja ya datang (akad nikah),” kata Bella Bonita kepada detikJatim.

Bella Bonita mengaku ingin istirahat sebelum resmi dipersunting Denny Caknan. “Mohon maaf, ya, nanti malam saja ya,” katanya. Sementara itu, salah satu tetangga Bella Bonita berinisial G menyebutkan bahwa semalam di rumah Bella Bonita telah digelar acara kirim doa. Acara diikuti oleh warga satu RT saja. “Tadi malam ada acara kirim doa di rumah,” ujar G ketika ditemui di rumahnya.

Baca Juga:  Gibran Rakabuming Raka Jawaban saat Dikomplain Warga

Menikah dengan Bella Bonita adalah jawaban doa Denny Caknan saat umrah ke Tanah Suci Desember 2022 lalu. Denny berangkat umrah bersama keluarga dan kru DC Music. “Ketika di rumah Allah SWT, pernikahan pun jadi salah satu doa yang dia panjatkan. ‘Semoga disegerakan’, begitu harapan Denny saat itu tanpa tahu dengan siapa dan kapan dirinya akan menikah,” jelas manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra melalui keterangan tertulis yang diterima detikJatim.

Akhirnya hati Denny Caknan tertambat untuk Bella Bonita. Penyanyi kelahiran Ngawi itu memberikan mahar spesial. “Perhiasan seberat 12 gram yang dia beli di Tanah Suci dan ada di genggaman tangannya saat memanjatkan doa itu pun menjadi mahar pernikahannya,” tambah Aprizal.

Baca Juga:  Mendikbudristek akan Investigasi Kemungkinan Kasus Korupsi Lain di Luar Unila

Selain perhiasan, Denny juga memberikan uang tunai. “Ditambah uang senilai 12 ribu riyal, atau sekitar Rp48 juta rupiah. Uang sisa umrah,” ungkap Aprizal.

Prosesi akad nikah Denny Caknan dengan Bella Bonita berlangsung pukul 19.00 WIB. Penghulu pernikahan yakni Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kartoharjo Kota Madiun, H Muhammad Anang Darwisyi. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA