Search

5 Negara Timur Tengah Gudangnya Pria Tampan

Majalahaula.id – Pesona pria Timur Tengah seringkali membuat wanita meleleh. Traveling ke berbagai negara di Timur Tengah, selain bisa menjadi ajang memperluas pertemanan, traveler dapat sekaligus mencari tambatan hati yang tampan.

Berikut lima negara di Timur Tengah sebagai gudangnya pria tampan.

1. Kuwait

Ketampanan pria Kuwait terlihat dari hidung mancung serta kumis dan janggutnya. Kulit coklat mereka juga menambah kesan maskulin.

Aktor Abdul Aziz Al Kassar menjadi representasi ketampanan cowok Kuwait. Melihat dari kejauhan saja sudah membuat hati berdebar-debar.

2. Lebanon

Cowok Lebanon memiliki karakteristik kulit eksotis dan badan atletis. Mereka suka merawat diri untuk menjaga proporsi tubuhnya. Tubuh atletis cowok Lebanon menjadi favorit banyak wanita untuk bersandar.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Resmikan Proyek Revitalisasi Wajah Baru TMII

Cowok Lebanon juga terkenal sayang keluarga. Mereka mengorientasikan kehidupannya kepada keluarga tercinta. Jika memiliki pasangan, cowok Lebanon akan memanjakan pasangannya.

3. Aljazair

Alis tebal, bulu mata lentik, dan tubuh atletis membuat wanita tergila-gila dengan cowok Aljazair. Jika berkunjung ke Aljazair tak ada salahnya berkenalan dengan salah satu dari mereka.

Aljazair memiliki model tampan bernama Abdel Abdelkader. Ia kerap membagikan kegiatanya kepada pengikutnya. Tubuh atletis terawat dengan wajah tampan dari Abdelkader mewakili cowok ganteng Aljazair.

4. Turki

Cowok Turki juga tak kalah ganteng dan keren. Wangi maskulin sangat kental terasa saat berdekatan dengan cowok Turki. Berbeda dari cowok ganteng negara sebelumnya, cowok turki identik dengan kulit putih, tubuh besar, dan hidung mancung.

Baca Juga:  Praktisi Bisnis Kuliner Gagas Pengembangan Wisata Halal di Banyumas

Televisi Indonesia kerap kali menayangkan film dari Turki. Dapat terlihat bahwa aktor-aktor dari negara Turki sangatlah mempesona.

5. Uni Emirat Arab

Cowok ganteng negara Timur Tengah selanjutnya datang dari Uni Emirat Arab (UAE). Mereka suka merawat dan menjaga bentuk tubuh. Tak heran banyak cowok ganteng UEA memiliki tubuh atletis.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA