Search

Ansor Subang Gelar Silaturahim dan Buka Bersama

Majalahaula.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Jawa Barat menggelar silaturahim dan buka puasa bersama dengan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang.

Kegiatan dalam upaya mempererat tali silaturahmi itu dilaksanakan di aula Kampus STAI Miftahul Huda Pamanukan, Jumat (14/04/2023) sore. “Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi dan buka puasa bareng bersama puluhan kader GP Ansor Subang. Semoga silaturahmi ini awal untuk kita saling mengenal satu sama lain,” ujar PJs Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat.

Dia mengatakan, silaturahim ini akan menjadi jalan untuk kegiatan-kegiatan bersama di masa depan. “Agar Ansor Subang bisa menjadi bagian dari PPP,” katanya.

Baca Juga:  100 Kampung NU untuk 100 Tahun NU dari PCNU Banyuwangi

Saat ini banyak kader GP Ansor yang juga gabung bersama PPP untuk maju menjadi aalon anggota legislatif, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun DPR RI. “Dengan banyaknya kader GP Ansor yang gabung ke PPP tentunya suatu kebanggaan bagi kami pengurus PPP Jabar dan berharap bisa meningkatkan raihan suara di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Pepep juga berjanji akan membantu program-program maupun kegiatan GP Ansor Kabupaten Subang. “Saya secara pribadi, jika dibutuhkan insyaallah akan selalu hadir untuk Ansor Subang dan siap bantu semampunya jika Ansor punya kegiatan atau program untuk kepentingan masyarakat maupun umat,” ucapnya.

Ketua GP Ansor Kabupaten Subang, Asep Alamsyah, mengaku bangga bisa bersilaturahmi dan buka puasa bareng dengan pengurus DPW PPP Jabar. Selain Pj Ketua, hadir dalam acara juga Pj Sekretaris Zaini Shofari. “Silaturahim ini untuk mempererat hubungan GP Ansor dengan para pengurus parpol,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU, Wabup Subang Pesan Jaga Gotong Royong

Asep Alamsyah mengatakan, Ansor Subang selalu terbuka dan siap bersilaturahim dengan elemen masyarakat siapa pun tak terkecuali para pengurus partai politik. “Dengan seringnya bersilaturahmi tentunya GP Ansor Subang bisa saling bertukar pikiran, ide maupun gagasan untuk kemajuan Kabupaten Subang,” ucapnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA