Search

Nanda Kristy Dania Album Bulan yang Dirindukan

Majalahaula.id – Salah satu penyanyi yang cukup diperhitungkan ini belum lama merilis single berjudul Bulan yang Dirindukan. Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar dan juga diproduksi oleh Adnan Faridhan. Dengan perjalanan panjang yang dilewati menjadikannya sebagai salah satu aset bagi perkembangan dunia tarik suara di Tanah Air.

Dalam perjalanan karirnya, khususnya di dunia tarik suara, Nanda sudah memiliki banyak pengalaman. Single berjudul ‘Bulan yang Dirindukan’ diciptakan oleh Novi Umar dan juga diproduksi oleh Adnan Faridhan dan diharapkan bisa sukses di pasaran.

Nanda Kristy Dania sendiri merupakan perempuan asal Samarinda. Dalam perjalanan karirnya, khususnya di dunia tarik suara, memiliki sejumlah pengalaman. Dia pernah menyanyi lepas di restoran hotel mesra, restoran hotel senyiur, goskate, kafe Bandung, acara di kantor TNI, kantor DPR, hingga kantor gubernur.

Baca Juga:  Zita Anjani Siapkan Juga Kejutan Spesial

Jadi, pengalamannya dalam menyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi. Melalui kanal YouTube @nanda kristy, ia juga merilis lagu Missing Moon. Dalam lagu tersebut terlihat nuansa islami yang lebih kental dan mendalam tentang bulan suci Ramadlan.

Selain memiliki segudang pengalaman di dunia tarik suara, perempuan kelahiran 16 Juli 1988 ini juga memiliki prestasi lain yang tak kalah membanggakan. Tahun 2002 meraih juara 3 Latin Dance, 2002 juara 1 senam aerobik, 2004 Pertunjukan teatrikal berjudul Tsunami Aceh, 2008 juara 3 lomba menyanyi Ciwalk Bandung. Kemudian, ia juga meraih juara 3 melalui Teen Talent Jakarta pada tahun 2008, dan terakhir pada tahun 2023 ia berhasil merilis single berjudul Bulan Hilang.

Baca Juga:  Ashanty Klarifikasi terkait Alat Kontrasepsi

Di sisi lain, Nanda Kristy Dania mengungkapkan pandangannya terhadap perkembangan musik Indonesia. Ia mengatakan, saat ini industri musik berkembang cukup pesat. “Perkembangan industri musik tanah air sekarang cukup pesat dan lebih modern,” ungkapnya lewat press release yang diterima Senin (10/04/2023).

Kemudian, Nanda juga membeberkan jika dirinya memiliki keinginan untuk membuat lagu sendiri. Akan tetapi, ia mengatakan bukan di waktu dekat-dekat ini. “Keinginan membuat lagu sendiri tentu saja ada, tapi mungkin tidak dalam waktu dekat,” ungkapnya lagi. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA