Search

Kapolres Baru Silaturahmi Ke Ponpes Al-Fatimah

Majalahaula.id – Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro KH. Tamam Syaifuddin, M.Si beserta para pimpinan lembaga pendidikan menerima kunjungan KAPOLRES Bojonegoro AKBP Rogip Triyanto, S.I.K. Kamis (02/02/2023) di Aula Joglo Al-Fatimah.

Dalam silaturahmi itu, KAPOLRES baru Rogip Triyanto meninjau Masjid baru miliki Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah yang bernama Masjid Kanzul ‘Arsy untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah.

Bersama pimpinan pondok pesantren, Kapolres menuju lokasi silaturahmi yang disambut dengan penampilan para santri yang tergabung dalam Group Music Java Religi Al-Fatimah.

Dalam silaturahmi hadir juga KHM. Ainun Na’im selaku Pengasuh Ponpes Al-Asmanah, para asatidz/asatidzah dan para santri.

Kiai Tamam dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Bojonegoro untuk Bapak Kapolres. Ia berterimakasih telah bersilaturahmi dan memberikan motivasi bagi para asatidz/asatidzah dan santri.

Baca Juga:  Pengukuhan 4 Guru Besar Baru Universitas Airlangga

“Semoga kedepannya kerjasama Pondok Pesantren Modern AL-Fatimah dengan POLRES Bojonegoro kedepannya semakin baik dan erat,” ungkapnya.

Selaku pejabat baru berdinas di Bojonegoro, silaturahmi Kapolres Bojonegoro AKBP Rogip Triyanto, S.I.K. tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan dalam mengemban tugas tanggung jawab dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan harapan akan tercipta keamanan, ketertiban serta kondusifitas di Bojonegoro. Serta siap mendukung kegiatan-kegiatan pondok pesantren yang melibatkan pihak Kepolisian,” tutupnya. (saf)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA