Search

Rhoma Irama Heboh Nyanyikan Lagu BTS

Majalahaula.id – Ada hal tidak lumrah terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Karena baru-baru ini dunia musik dangdut baru saja dihebohkan dengan aksi pedangdut legendaris Rhoma Irama, yang menanyikan lagu BTS berjudul Butter di momen perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Tentu saja hal ini menjadi pemandangan yang tidak lumrah dan tentu saja mengundang banyak respons dari berbagai warga internet.

Raja dangdut tersebut rupanya ingin memberikan penampilannya yang terbaik dan berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya, kini ayah dari Ridho Rhoma ini justru membuat penonton terkejut dan terkesima usai menyanyikan lagu BTS yang viral di kalangan milenial tersebut.

Baca Juga:  Said Abdullah Mematangkan Nama Cawapres Ganjar

Tak tampil sendiri, seperti biasa Rhoma Irama tampil bersama grup band andalannya yakni Soneta. Rhoma Irama beserta grup bandnya tampil benar-benar memukau pada aksi panggungnya kali ini. Kendati terlihat sedikit tak lancar saat menyanyikan lagu BTS, namun hal ini tidak membuat penonton kecewa. Mereka justru bersorak ria dan bertepuk tangan saat menyaksikan penampilan dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Instagram akun gosip @infia_showbiz baru-baru ini. Di mana pada unggahan tersebut memperlihatkan aksi panggung Rhoma Irama yang sedikit berbeda dari sebelumnya dalam momen perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Tak perlu menunggu lama, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300.000 penonton yang turut menyaksikan aksi panggungnya pada video tersebut. “Rhoma Irama haraboji (kakek) saranghae (aku mencintaimu),” tulis pemilik akun Instagram gosip tersebut dalam keterangannya. Tak sedikit warganet yang mengintip unggahan video tersebut pun langsung memberikan reaksi terhadap penampilan Rhoma Irama tersebut. Banyak dari mereka yang turut memberikan pujian, namun ada juga yang malah gagal fokus dan mengomentari penampilan wajah Rhoma Irama yang dinilai terlalu berlebihan dalam bermakeup.

Baca Juga:  Budi Karya Sumadi - Harapan kepada Pemudik

“Tinggal nunggu BTS bawain lagu Keramat!” seru lainnya. “Diusia berapa kamu tau BTS S nya ternyta singkatan dari SONETA,” tambah pengguna media sosial lainnya. “BTS (Butter Tapi Soneta),” ujar warganet lainnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA