Search

Venna Melinda Kolaborasi dengan Brand Lokal

Venna Melinda

Majalahaula.id – Semakin banyak saja kalangan yang menjadikan aktris ini berkolaborasi. Yang terbaru, brand lokal La Sabelle menggandeng sang aktris sebagai rekan kolaborasinya. Pada kerja sama tersebut, La Sabelle mengeluarkan satu set fashion keluarga yang bisa digunakan oleh perempuan, laki-laki, dan anak. Adapun ide fashion keluarga ini direalisasikan setelah adanya masukan dari Venna.

“Dari awal saya berkarier, fashion selalu menjadi cara saya berkomunikasi. Keluarga saya juga saya latih begitu. Abi, Verrel, Athala, semuanya harus ber-fashion. Makanya di kolaborasi ini saya request ke La Sabelle untuk mengeluarkan sesuatu yang beda yaitu satu set koleksi yang bisa dipakai oleh keluarga tidak hanya wanita,” ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga:  Rilis Media Pembelajaran Berbasis Multimedia, Menag Yaqut Ingin Pembelajaran Bahasa Arab Lebih Menarik

Ide dari Venna itu pun disetujui oleh owner La Sabelle, Melisa Etna Tiara. Menurut Melisa, memiliki pakaian yang serasi untuk satu keluarga merupakan impian banyak orang sehingga ide tersebut patut untuk direalisasikan. “Aku kan juga berkeluarga, jadi suka juga pakaian matching. Nah, dari situ denger ide Tante Venna, aku langsung setuju karena sebelumnya La Sabelle berfokus di fashion wanita. Jadi, mungkin sekarang kita coba buat yang serasi pasangan keluarga, semoga diterima oleh LSisters dan masyarakat,” ungkap Melisa.

Lebih lanjut, Venna juga menjelaskan bahwa dirinya sangat kritis dalam memilih fashion yang ia gunakan. Oleh sebab itu, hadirnya koleksi La Sabelle X Venna Melinda merupakan jawaban dari bagi para modest fashion yang juga selektif dalam memilih fashion.

Baca Juga:  Yaqut Cholil Qoumas Pesan Memilih Calon Pemimpin

Koleksi La Sabelle X Venna Melinda ini menghadirkan sepuluh warna scarf untuk ibu dan anak, kemeja laki-laki dan perempuan rok, dan juga outer. “Di koleksi ini juga spesial banget karena semua produk ada. Untuk perempuan satu set, ada blouse, ada pashmina, scarf, rok. Dan untuk laki-laki ada kemeja unisex. Untuk scarf-nya sendiri ini ada 10 warna dengan warna-warna pilihan favorite saya, warna warna bold yang bisa membuat wajah terlihat cerah. Pokoknya kolaborasi La Sabelle X Venna Melinda, adalah fashion paket lengkap dengan style Mena yang pastinya approved by all,” jelas Venna. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA