Search

Pemkab Bekasi Harap Tingkatkan Silaturahim dengan Muslimat NU

Pemkab Bekasi Harap Tingkatkan Silaturahim dengan Muslimat NU

Majalahaula.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi lewat Asisten Pemerintahan dan Kesra atau Asda 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengapresiasi silaturahim yang selama ini terjalin dengan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU setempat.

Hal tersebut disampaikan Sri Enny Mainiarti sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara diselenggarakan PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi yang dipusatkan di gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Selasa (20/12/2022).

“Dari kegiatan maulid ini dapat terjalin silaturahim antara PC Muslimat NU dengan jajaran pemerintahan daerah, sehingga bisa bersinergi untuk pembangunan,” katanya saat sambutan.

Sri Enny menjelaskan, kontribusi PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi sejauh ini dinilai sangat baik. Salah satunya membantu menyukseskan program Bulan Imunisasi Anak (BIAN) yang besar manfaatnya untuk masyarakat. “Kami berharap, PC Muslimat NU bisa terus bekerja sama mendukung program pemerintah daerah, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan bidang lain,” terangnya.

Baca Juga:  LPNU Pacitan, Bantu Kembangkan Minimarket di Desa

Terkait peringatan maulid, Sri Enny mengatakan bahwa kegiatan sebagai momentum yang sangat baik bagi umat muslim untuk terus menambah ilmu dan memperkuat keimanan serta ketakwaan. “Karena Nabi Muhammad selalu hadir di hati kita serta menjadikan contoh dan panutan bagi kita semua,” terangnya.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi, Sari Damayanti berharap, dengan peringatan maulid Nabi dapat menebarkan keberkahan bagi semua. “Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan Muslimat NU bisa membantu program pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Atok Romli berharap, kegiatan Muslimat NU bisa menyebarkan nilai positif untuk masyarakat. Utamanya para pengurus dan anggota Muslimat NU, agar lebih maju dan terus menambah ilmu. “Mudah-mudahan kebangkitan PC Muslimat NU ini terus istikamah memberikan program manfaatkan bagi masyarakat,” harap dia. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA