Search

Nagita Slavina Pesan untuk Kaesang Pangarep

Majalahaula.id – Sejumlah ucapakan berupa dukungan diberikan kepada pasangan yang sedang berbahagia, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Termasuk disampaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang diundang ke acara pernikahan pasangan ini di Solo, Jawa Tengah. Sebelumnya, Raffi dan Nagita juga datang ke acara akad nikah Kaesang dan Erina di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/22) kemarin.

Kini, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad datang ke acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran. Dan selepas bersalaman dengan kedua mempelai, Nagita Slavina memberikan pesan rumah tangga untuk Kaesang dan Erina. Ia mengatakan jika keduanya harus selalu bersama dalam keadaan apapun. Tak hanya itu, Nagita mengatakan, jika memiliki niat baik pasti semua akan dilancarkan.

Baca Juga:  Prof Mas’ud: Proklamasi itu Tonggak untuk Berbuat Lebih Baik

“Yang pastinya satu sama lain harus sama sama terus apapun yang terjadi. Harus bersama ya insya Allah. Ya pasti insya Allah kalau niatnya baik pasti ada jalan,” ujar Nagita Slavina saat ditemui di resepsi Kaesang-Erina, Ahad (11/12/2022).

Sebelumnya diberitakan, Nagita Slavina berkomentar soal bibir Kaesang Pangarep saat akad nikah, Sabtu (10/12/22). Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memantau acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dari layar yang disediakan di tempat para tamu yang hadir. Raffi menyebutkan jika Kaesang Pangarep terlihat gugup dan tegang. Suami Nagita Slavina tersebut lantas mengunggah instastory wajah Kaesang. “Tegang nih, tegang nih. Aaahhhh eeaaa eeaaa. Tegang,” kata Raffi sambil menyorot wajah Kaesang dari layar.

Baca Juga:  Ada Lho, Mubalig yang Tak Layak Dijadikan Panutan. Begini Tipenya

Hal tersebut dilakukan Raffi Ahmad sebelum Kaesang Pangarep melakukan ijab kabul. Tak hanya Raffi Ahmad saja yang komentari Kaesang, Nagita Slavina juga ikut berkomentar. Nagita menyebutkan seharusnya bibir Kaesang Pangarep diberikan lip tint atau pelembap agar tidak terlihat kering. “Harusnya kasih liptint dikit ya. Supaya biar nggak kering bibirnya,” kata Nagita Slavina.

Di luar itu semua, akad nikah pasangan baru anak Presiden Joko Widodo tersebut berjalan khidmat dan lancar. Sejumlah tokoh tampak hadir dan memberikan ucapan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan ini. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA