Search

AMG Jajaki Kerjasama dengan PCNU Banyuwangi

Majalahaula.id – Ribuan pengurus Nahdlatul Ulama Banyuwangi yang hadir dalam acara launching kitab Ta’liqot Sholawat Badar di Pondok Pesantren Robhitotul Islam Jenisari Genteng Banyuwangi turut menyaksikan MoU antara Aula Media Group (AMG) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi.

Manajer Marketing majalah Aula, Chandra Khoirul Huda menyampaikan, kerjasama itu dalam rangka mensuport seluruh kegiatan PCNU Banyuwangi, sekaligus mendukung pendistribusian majalah Aula di kota tersebut.

Kerjasama yang dilakukan pada 19 November 2022 itu disaksikan langsung oleh Ketua PCNU Banyuwangi H. Moh Ali Makki Zaini, Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Ahmad Hakim Jayli, dan putra KH. Ali Manshur yakni KH. Ahmad Syakir bin Ali Manshur hadir sebagai pembicara.

Baca Juga:  Aula Media Group Jajaki Kerja Sama dengan Midtown Surabaya

“Kami selaku pihak pertama dari Aula Media Group ingin PCNU Banyuwangi turut serta membantu mendistribusikan majalah Aula ke seluruh jamiyah NU di Banyuwangi. Begitu pula dari kami akan mensuport publikasi seluruh kegiatan PCNU Banyuwangi baik di cetak maupun di online,” ungkapnya Kamis, 24/11/2022.

Diketahui, Aula Media Group memiliki 8 platform media, baik cetak, online maupun audio visual. Di antaranya, majalah Aula, AulaTV, majalahaula.id, aulanews.id, Aula channel, Youtube AMTV, Aula Media Radio, dan E-Harian Aula yang terbit setiap hari.

“Kami ingin kerjasama ini tidak hanya di majalah Aula saja, tapi turut serta mendukung publikasi informasi NU di Banyuwangi lewat platform lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  PC ISNU Nganjuk Perkuat Manajemen Organisasi

Menurutnya, jaringan NU di Banyuwangi sangat luas. Hal itu terlihat dari jajaran kepengurusan yang ada mulai ranting dan majelis wakil cabang (mwc). Bahkan, di Lembaga Pendidikan Maarif saja ada sekitar 127 madrasah. Sehingga peluang ini harus betul-betul dimanfaatkan agar bisa menyokong penjulan atau berlanggan majalah Aula. Sesuai rencana pendistribusian majalah Aula nantinya akan dikoordinatori langsung oleh PCNU Banyuwangi.

“Kami berharap PCNU yang lain bisa mengikuti ritme yang kami lakukan dengan PCNU Banyuwangi. Terutama dalam ranah publikasi kegiatan NU. Paling tidak ini bisa dilanjutkan kerjasama dengan PCNU di Kabupaten/Kota se Jawa Timur dan se Indonesia. Tidak kalah penting dari itu, nahdliyin juga bisa menjadi agen majalah Aula,” pungkasnya. *Lina

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA