Search

Aula Media Group Jajaki Kerja Sama dengan Midtown Surabaya

PT Aula Media Nahdlatul Ulama menerima kunjungan dari Midtown Surabaya pada Selasa (14/06/2022). Kunjungan dalam rangka penjajakan yang ke depan harapannya bisa dilanjutkan dengan melakukan kerja sama.

Pimpinan Perusahaan PT Aula Media Nahdlatul Ulama, Moch Djamil Masduki menyampaikan, Aula Media Group (AMG) yang terdiri dari perusahaan media, perusahaan ritel, dan kontruksi. Selama ini terus melakukan penjajakan, yang diharapkan nantinya bisa bekerja sama dengan Midtown.

“Pihak midtown membuka kerja sama seluas-luasnya kepada AMG. Kita juga berterima kasih atas kepercayaannya. Ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, demi kemajuan AMG,” ungkap Abah Djamil sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Abah Djamil mengatakan, sekarang banyak perusahaan yang sudah mulai mendekati AMG. Baik itu perhotelan, rumah sakit, ritel, hingga perusahaan makanan dan minuman. Itu semua, karena kepercayaan masyarakat kepada AMG yang kini nampak terus perkembangan.

Baca Juga:  Bupati di Maluku Ajak Fatayat NU Perangi Kekerasan Anak

“Harapannya ke depan media konvergensi yang kita kelola dan tanamkan ini bisa bermanfaat bagi Nahdliyin atau warga NU,” tuturnya.

Sementara, perwakilan dari Midtown, Fitria Eka Ardiani mengakatan terima kasih atas kepercayaan AMG kepada Midtown. Ia berharap, ke depan bisa melakukan kerja sama tidak hanya dengan AMG, tapi juga dengan media NU lainnya.

“Terima kasih atas kepercayaan Aula Media Group kepada Midtown. Mudah-mudahan kerja sama ini membuahkan hasil, baik itu untuk AMG juga untuk Midtown. Kami juga ingin merambah kerja sama ini ke media-media, khususnya media Nahdlatul Ulama,” ungkap Eka, Public Realations Midtown Surabaya tersebut.

(Lina)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA